Jakarta (ANTARA News) - Aktris Jessica Simpson mengemukakan, menjadi ibu adalah hal paling menantang seumur hidupnya.

Simpson yang tengah hamil anak keduanya itu mengakui dia merasa "kacau" saat pekerjaannya dalam reality show Amerika Serikat "Fashion Star" membatasi interaksinya dengan putrinya Maxwell yang berumur delapan bulan.

"Menjadi ibu adalah hal terbaik yang pernah saya rasakan, juga hal paling menantang. Saat syuting 'Fashion Star', saya bangun saat Maxwell masih tidur, dan saya belum pulang saat dia kembali tidur."

"Itu baru terjadi sekitar empat kali, tapi itu membuat hari-hari saya terasa kacau. Saya merasa harus melihat anak saya," ujarnya.

Ia pun merasa sedih saat tidak dapat bertemu dengan Maxwell.

"Dan saat Maxwell melihat saya, dia hanya memandang saya dan menyentuh wajah saya. Saya bisa merasa bahwa dia merindukan saya. Itu menghancurkan hati saya," kata dia seperti dikutip dari laman Female First.

Soal mengurus anak, Simpson mengatakan ia mendapat dukungan dan bantuan penuh dari tunangannya Eric Johnson.

"Hal paling seksi di dunia adalah melihat dia mengurus Maxwell. Kami sama-sama belajar, tapi ini menyenangkan karena kami juga bertambah dewasa seiring perjalanan hubungan kami."

Perempuan 32 tahun itu juga menyadari perubahan pada dirinya setelah menjadi ibu, salah satunya adalah menjadi protektif.

"Saya sudah memikirkan rute kabur bila ada penyusup masuk ke rumah kami," katanya.

(nan)

Penerjemah:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2013