London (ANTARA News) - Kapten Chelsea John Terry ingin menunjukkan dan mewujudkan  diri sebagai pemain profesional dengan siap membela timnya di laga pekan ini di ajang Liga Inggris (Premier League).

Terry tidak ingin disebut sebagai pemain yang hanya mau terima gaji tanpa mau bekerja keras bagi timnya.  Terry akan siap turun melawan Stoke City, kata manajer Chelsea Rafael Benitez.

Pemain yang kini berusia 32 tahun itu setia menempati posisi bek tengah. "John Terry telah berlatih dan kami siap menurunkan dia pada laga Kamis ketika menghadapi tim U-21," kata Benitez.

"Ia terus berlatih. Kami terus memantau dia sampai Kamis ini dan berharap dia dapat bermain," kata pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

"Sekurang-kurangnya, ada hal positif bahwa ia terus bersiap diri. Sekarang ia sedang terus berlatih dan kemungkinan bahwa ia diturunkan relatif besar dalam laga selanjutnya," katanya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Terry turun melawan Stoke, mantan pelatih Liverpool itu menjawab, "Terpulang kepada reaksinya. Kami terus memantau dia sampai Kamis. Jika saja ia merasa siap, kami akan menurunkan dia."
(A024)       

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013