Skillman, N.J. (ANTARA/Business Wire)- Kenvue Inc. (NYSE: KVUE) (“Kenvue”) adalah perusahaan khusus perawatan kesehatan konsumen dengan pendapatan terbesar di dunia. Hari ini, Kenvue akan mulai diperdagangkan di New York Stock Exchange dengan Kode Broker Saham “KVUE” sehubungan dengan penawaran umum perdananya (“IPO”). Chief Executive Officer (“CEO”) dan Direktur, Thibaut Mongon, bersama anggota Tim Pimpinan Kenvue akan merayakannya dengan membunyikan Bel Pembukaan.

“Membantu konsumen menyadari kekuatan luar biasa dalam perawatan sehari-hari merupakan inti jati diri dan tindakan kami," kata Thibaut Mongon, CEO Kenvue. "Sebagai pemimpin global di persimpangan produk perawatan kesehatan dan barang konsumsi, portofolio kami yang disusun dengan cermat dan berisi merek-merek kami yang ikonik dan didukung ilmu pengetahuan ini telah dipercaya oleh konsumen dan direkomendasikan oleh profesional perawatan kesehatan selama turun-temurun. Kami siap menghadirkan pandangan baru tentang perawatan kesehatan kepada dunia."

Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan membeli sekuritas ini, sekuritas ini tidak akan dijual di negara bagian atau yurisdiksi di mana penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum.

Tentang Kenvue

Kenvue adalah perusahaan khusus perawatan kesehatan konsumen dengan pendapatan terbesar di dunia. Dibangun berdasarkan warisan selama lebih dari satu abad dan didorong oleh ilmu pengetahuan, merek-merek kami yang ikonik ini — AVEENO®, BAND-AID® Brand Adhesive Bandages, JOHNSON'S®, LISTERINE®, NEUTROGENA®, TYLENOL® dan ZYRTEC® — direkomendasikan oleh profesional perawatan kesehatan dan dipercaya oleh konsumen pengguna produk kami untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari. Semua anggota tim memiliki pola pikir yang berfokus pada digital, dengan pendekatan terhadap inovasi berdasarkan wawasan manusia yang mendalam. Setiap hari kami berupaya menarik minat konsumen agar menggunakan produk kami di rumah mereka. Di Kenvue, kami percaya bahwa perawatan sehari-hari menjadikan kita sehat dan sejahtera.

Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi "forward-looking statement (pernyataan berwawasan ke depan)" sebagaimana ditetapkan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pembaca diperingatkan agar tidak mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini. Pernyataan ini berdasarkan pada perkiraan terkini tentang peristiwa masa mendatang. Jika asumsi yang mendasarinya terbukti tidak akurat, atau risiko yang diketahui maupun tidak diketahui atau ketidakpastian ternyata terjadi, hasil sebenanya bisa berbeda secara material dibanding perkiraan dan proyeksi tentang Kenvue. Risiko dan ketidakpastian adalah termasuk namun tidak terbatas pada: pemenuhan ketentuan hasil penutupan terkait IPO; risiko pasar modal; dan dampak kondisi ekonomi atau kondisi industri secara umum. Untuk daftar dan deskripsi lebih lanjut tentang semua risiko, ketidakpastian, dan berbagai faktor lain yang memengaruhi bisnis Kenvue, harap tinjau pengajuannya ke Securities and Exchange Commission. Semua pernyataan berpandangan ke depan yang dibuat dalam siaran pers hanya mewakili tanggal siaran pers ini. Kenvue tidak wajib memperbarui pernyataan berwawasan ke depan sebagai hasil dari informasi baru atau peristiwa atau perkembangan masa mendatang.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.






Kontak

Hubungan Investor:
Tina Romani
Kenvue_IR@kenvue.com

Hubungan Media:
Melissa Witt
media@kenvue.com



Sumber: Kenvue Inc.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023