Jakarta (ANTARA News) - Partai Demokrat tak ingin mengubah tagline "Katakan Tidak Pada Korupsi". Iklan yang sudah lama tak muncul di media televisi akan dibintangi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie.

"Saya siap jadi bintang iklannya," kata Marzuki di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu.

Iklan  Partai Demokrat itu sebelumnya menampilkan Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, Sekjen PD, Edhie Baskoro, (ketika itu) Sekretaris Dewan Pembina PD dan Menpora Andi Mallaranggeng  serta anggota DPR Fraksi PD Angelina Sondakh.

"Tagline-nya tetap, 'Katakan Tidak Pada Korupsi'. Korupsi itu musuh paling berat yang harus dihadapi bangsa ini. Ini bagian dari komitmen kami dalam rangka memberantas korupsi. Demokrat konsiten memberantas korupsi," ujar Ketua DPR RI itu Ia menyebutkan, Partai Demokrat tak ingin melindungi bilamana ada kadernya bermasalah, tersangkut korupsi.

"Siapapun kadernya, kita dorong, kalau salah, KPK silahkan tangkap. Jangan dilihat seolah-olah partai kami adalah partai korupsi. Justru kami ingin membersihkan partai. Kalau dilindungi, korupsi tak akan bisa dibongkar," kata Marzuki.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2013