Jakarta (ANTARA) - Festival musik satu hari dengan tajuk “MyFest.id”  akan diselanggarakan pada 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi – Bandung, sebagaimana diumumkan pihak penyelenggara Make Things pada Jumat (5/5).

Seperti tertulis dalam siaran pers diterima di Jakarta pada Jumat, festival musik ini acara akan dimulai pukul 13.00 hingga 23.30 WIB dan Open Gate mulai pukul 10.00 WIB.

Sederet musisi-musisi yang akan memeriahkan “MyFest.ID” telah diumumkan seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Penjualan tiket presale akan mulai tersedia pada 8 Mei 2023 melalui laman resmi www.myfest.id yang didukung oleh tiket.com mulai pukul 10.00 WIB. Bagi penonton beruntung yang membeli tiket presale akan mendapatkan keuntungan tambahan dapat menikmati fasilitas shuttle bus menuju ke lokasi acara “MyFest.id” di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi.

“MyFest.ID akan menjadi festival musik yang seru dan menyenangkan yang kita persembahkan untuk kota Cimahi Bandung dan sekitarnya, festival musik ini digagas oleh Make Things yang ingin memberikan alternatif pilihan hiburan dan meluangkan waktu melepas penat saat akhir pekan,” kata Project Manager dari Make Things, Rony Adrian Tahonan Malau.

“Tata tertib dan peraturan festival berlaku, mohon untuk ikuti laman Instagram resmi di @MyFest_id untuk informasi lengkap yang akan selalu diperbaharui secara berkala, tiket presale terbatas akan mulai tersedia pada hari Senin, 8 Mei 2023 dapat diperoleh secara online di MyFest.ID yang didukung oleh tiket.com mulai pukul 10 pagi,” imbuhnya.

Untuk harga tiket, presale 1 (Kuota terbatas) dibanderol seharga Rp230.000 dengan gratis tambahan shuttle bus. Sementara presale 2 (Kuota terbatas) dibanderol seharga Rp255.000 dengan tambahan shuttle bus HargaNormal/OntheSpot Rp280.000.

Harga tiket ini sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya administrasi tiket. Maksimal Pembelian tiket dapat membeli 5 (lima) tiket per-transaksi.

“Dengan digelarnya MyFest.ID diharapkan melalui acara ini akan meningkatkan pendapatan daerah asli di kota Cimahi dan sekitarnya khususnya Industri Pariwisata Kota Cimahi – Jawa Barat dengan target pengunjung dari Kota Bandung & Jakarta dan sekitarnya yang akan berdampak positif pada sektor restoran, restribusi, parkir, dan lainnya serta membantu para pelaku usaha UMKM daerah Kota Cimahi,” tutup Rony.

Baca juga: Bali Rockin Blues Festival 2023 dorong sektor pariwisata Kota Denpasar

Baca juga: Zendaya beri kejutan di Coachella setelah 8 tahun vakum dunia musik

Baca juga: Soundrenaline 2023 akan digelar September mendatang

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023