Liverpoool (ANTARA News) - Penyerang Liverpool, Raheem Sterling mengungkapkan akan berjuang habis-habisan ketika timnya menjalani laga tandang berhadapan dengan Manchester United pada lanjutan Liga Utama Inggris (Premier League), Minggu.

Meski pertandingan nanti jadi pengalaman pertamanya menginjak rumput Old Traford, penyerang berusia 18 tahun itu sangat yakin bisa mengobrak-abrik pertahanan 'Setan Merah'.

Dia juga menjelaskan bahwa berbagi pengalaman dengan rekan-rekan seniornya di Liverpool, sangat bermanfaat  dalam menghadapi laga tersebut.

"Para senior mengatakan melawan Manchester United adalah salah satu yang paling sulit, pertandingan akan berlangsung sengit dan di sepuluh menit terakhir bahkan jadi lebih sulit," kata Sterling seperti dikutip laman Daily Mirror.

"Kami akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Selain itu, Sterling semakin percaya diri dengan adanya Steven Gerrard di kubu 'The Reds'. Baginya kapten Liverpool tersebut selalu bisa mendorongnya untuk tampil baik di setiap pertandingan.

"Dia sangat luar biasa bagi saya, dia adalah inspirasi dan kapten yang hebat," ujar pemain termuda di Liverpool itu. (lod)

 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013