Jakarta (ANTARA News) - Partai Golkar mengajak semua partai peserta Pemilu 2014 untuk melakukan kampanye positif.

Demikian dikatakan oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta, Rabu.

"Golkar ajak seluruh peserta pemilu untuk menyukseskan pemilu besama, hindari intrik-intrik dan fitnah politik," kata Ical.

Ia mengatakan, perkembangan politik tahun 2013 akan lebih dinamis. Suhu politik akan naik dengan ditandai gesekan politik yang makin meningkat sebagai pemanasan.

"Golkar harus mengembangkan komunikasi politik yang baik dengan segala segmen politik yang ada. Seluruh kader Golkar diminta melakukan hal tersebut sehingga secara eksternal tercipta harmonisasi. Secara internal tercipta soliditas partai," kata Ical.

Selain itu, Ical juga mengajak seluruh kader Golkar untuk mensosialisasikan nomor urut 5 kepada seluruh masyarakat. "Partai Golkar menyambut baik dengan penentuan nomor pemilu," kata calon presiden itu.

Golkar, kata Ical, bertekad menangkan Pemilu 2014. "Bagi Golkar, tahun 2013 sudah ditetapkan sebagai tahun pemantapan di segala lini untuk kesiapan Golkar di 2014. Golkar harus konsisten dengan motto "Suara Golkar Suara Rakyat".

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013