• Organisasi nirlaba Australia memanfaatkan integrasi dan manajemen data induk milik Boomi untuk memusatkan data dengan aman guna mengoptimalkan dan mempersonalisasi dukungan bagi lebih dari 4.000 peserta penyandang disabilitas
  • The Disability Trust adalah salah satu dari sekitar 20.000 organisasi di dunia yang memilih integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi untuk mencapai hasil bisnis lebih baik. Platform Boomi telah meraih penghargaan Gold Globee® dan merupakan yang terdepan dalam kategori ini.


Sydney & Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Boomi mengumumkan bahwa The Disability Trust (“The Trust”) telah memilih Platform Boomi  untuk lebih memahami kebutuhan unik para pesertanya dan mengoptimalkan perawatan kesehatan secara keseluruhan.

The Trust adalah organisasi nirlaba (NFP) dengan 1.800 karyawan dan staf perawatan kesehatan yang menyediakan berbagai layanan untuk membantu lebih dari 4.000 penyandang disabilitas dalam menjalani pilihan hidup mereka. Termasuk pelatihan keterampilan hidup, bantuan akomodasi dan hidup mandiri, peluang sosial dan jaringan, olahraga dan rekreasi, dan bantuan mendapatkan pekerjaan. Untuk lebih mempersonalisasi layanan perawatannya, staf dan pengasuh The Trust membutuhkan informasi satu pintu terkait operasional, karyawan, dan peserta. Sebagai bagian dari peralihan dari teknologi yang dibuat khusus dan terisolasi di lokasi menjadi tersimpan di komputasi awan, The Trust menggunakan Platform Boomi untuk menghentikan isolasi bisnis, mengintegrasikan sistem yang sangat penting dalam bisnis, dan memusatkan data dari aplikasinya.

“Kriteria utama dari dewan direksi kami adalah menyampaikan data kepada para pengasuh untuk memastikan mereka memberikan dukungan terbaik,” kata Ian Treweek, Pimpinan TIK di The Disability Trust. “Kami ingin mereka memiliki seluruh informasi yang mereka butuhkan di satu tempat agar dapat membuat keputusan perawatan yang tepat dan lebih mampu memenuhi kebutuhan unik setiap peserta. Kami juga ingin memastikan bahwa para eksekutif dan manajer kami memiliki data waktu nyata untuk wilayah dan tim mereka hanya dengan mengklik satu tombol.”

“Meskipun informasi ini sudah ada sebelumnya, namun tersebar di beberapa sistem dalam berbagai format. Saat kami beralih ke komputasi awan, Boomi menyediakan cara sederhana yang membuat aplikasi kami saling berkomunikasi dan karyawan akan memiliki satu informasi terkini dan akurat di satu pintu, sehingga mereka lebih mampu memberikan bantuan yang dipersonalisasi bagi setiap peserta.”

The Trust menggunakan integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi untuk menghubungkan sistem, termasuk sistem manajemen perawatan (CMS), Microsoft Active Directory, manajemen risiko, keuangan, sumber daya manusia, penjualan, dan berbagai alat yang dibuat khusus dan khusus industri yang lebih luas. The Trust juga mulai menggunakan Master Data Hub (MDH) Boomi, dan akan mengalihkan informasi karyawan dan peserta ke gudang data yang aman.

Setelah proyek ini selesai, pekerja The Trust akan benar-benar mampu memahami peserta dalam seluruh keterlibatan, termasuk mencatat kebutuhan mereka secara rinci, yang akan tersedia bagi semua tim. Sehingga akan lebih meningkatkan berbagai inisiatif seperti strategi penggunaan sistem digital di The Trust, di mana penyandang disabilitas dapat melakukan beragam aktivitas seperti simulasi mengemudi sebelum benar-benar mengemudi, dapat melakukan panggilan video untuk keperluan pribadi atau profesional, dan berpartisipasi dalam pelatihan dan game Virtual Reality (VR).

Langkah ini juga sangat membantu Trust memenuhi kewajibannya berdasarkan National Disability Insurance Scheme (NDIS) yang mulai diberlakukannya sejak lima tahun lalu, dan mempersingkat persyaratan pelaporan rutin.

“Banyak organisasi di sektor kami menggunakan solusi dadakan, sehingga pekerja memasukkan data secara manual ke beberapa sistem dan mengakibatkan revisi tanpa kelanjutan. Kami memiliki tujuh aplikasi inti yang semuanya harus saling terkait. Berkat Platform Boomi, data kami terhubung secara instan sehingga kami tidak perlu memasukkan data selama berjam-jam dan menghindari duplikasi data karena pemeriksaan ulang dapat dilakukan secara otomatis,” kata Treweek. “Pekerja dapat menghemat waktu dan mencurahkannya pada tugas yang paling dibutuhkan: memberikan perawatan.”

Sebelum menggunakan Boomi, The Trust mengandalkan integrasi antar aplikasi (Point to point) yang kuno dan membutuhkan pengkodean dan manajemen yang ekstensif. Beberapa kasus tidak bisa diintegrasikan sehingga menimbulkan risiko tidak konsisten dan kesalahan akibat memasukkan data secara manual.

Trust memilih Boomi setelah tender kompetitif yang melibatkan enam organisasi. Setelah serangkaian uji coba, Boomi terpilih karena menawarkan laba atas investasi terbaik dan tidak perlu karyawan tambahan untuk menangani kerumitan teknis dan pengkodean. Semua alasan ini adalah faktor penting bagi NFP seperti The Trust, karena setiap sen yang dihemat dapat dialokasikan kembali untuk menambah nilai dalam membantu pesertanya.

Trust juga berencana menggunakan kemampuan API dan Manajemen API Boomi untuk menetapkan proses yang seragam bagi orientasi karyawan baru. Tujuannya adalah untuk menciptakan proses tanpa kendala sehingga dapat memperoleh informasi dengan akurat dan menghemat waktu berjam-jam yang dihabiskan oleh berbagai tim untuk memasukkan data ketika ada karyawan baru.



“Data tidak hanya mengoptimalkan pengambilan keputusan, namun juga menjawab berbagai pertanyaan yang bahkan mungkin tidak diketahui oleh organisasi. Bila aset data ini tidak tersedia di satu pintu, perusahaan terpaksa mencari solusi yang mengakibatkan penundaan pemberian layanan dan biayanya bisa membengkak, sehingga sangat merugikan NFP,” kata Nathan Gower, Direktur Boomi kawasan Australia dan Selandia Baru. “Platform Boomi menghubungkan data, manusia, dan perangkat. Jadi tim manajemen memiliki gambaran yang jelas tentang kebutuhan dan pengoperasian para peserta, sehingga mereka dapat berfokus untuk mendukung dengan keyakinan bahwa informasi yang mereka miliki dapat diandalkan dan terkini.”

Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan, Boomi memiliki basis pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi; komunitas  anggota sebanyak lebih dari 100.000 dan terus bertambah; dan merupakan salah satu jajaran terbesar di bidang Global Systems Integrators (GSI) dalam iPaaS. Boomi memiliki  jaringan mitra di seluruh dunia seperti Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bekerja sama dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar seperti Amazon Web Services, Google, Microsoft, dan lain-lain.

Boomi termasuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi yang paling cepat perkembangannya di Amerika, dan belum lama ini Nucleus Research memasukkan Boomi dalam daftar “Hot Companies to Watch in 2023.” Boomi juga memenangkan dua International Stevie® Awards kategori Company of the Year and Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award kategori Technology in the Cloud Services; dan Stratus Award sebagai Global Leader in Cloud Computing 2022.

Sumber Bahan Lain



Tentang Boomi





Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform As a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Media:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi







Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023