Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal gaya hidup, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (13/5), diantaranya WhatsApp uji coba fitur "edit" untuk pesan terkirim, hingga pengguna Toyota asal Jepang berisiko mengalami data bocor.

Berita selengkapnya dapat anda simak melalui tautan berikut:

WhatsApp uji coba fitur "edit" untuk pesan terkirim

Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, baru merilis versi beta terbarunya untuk Android yaitu versi 2.23.10.13, dalam aplikasi versi uji coba tersebut salah satu fitur yang dihadirkan ialah kemampuan untuk mengedit pesan terkirim untuk beberapa pengguna tertentu.

Johnny Depp tanda tangan kesepakatan dengan Dior senilai USD 20 juta

Rumah mode dan kosmetik mewah Dior menandatangani kesepakatan besar dengan aktor Hollywood Johnny Depp untuk kerja sama produk wewangian pria terbesar yang pernah ada.

ZTE ingatkan upaya atasi tantangan ekosistem pusat data

Penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi, ZTE corporation mengingatkan pentingnya upaya untuk mengatasi tantangan dalam ekosistem pusat data sebagai upaya mendukung pertumbuhan pusat data di Indonesia yang makin berkembang.

Swedia bangun jalan yang dapat mengisi daya kendaraan listrik

Swedia dikabarkan sedang membangun jalan listrik permanen pertama di dunia yang akan mengisi daya kendaraan listrik saat tengah melaju.

Pengguna Toyota Jepang berisiko mengalami data bocor

Toyota Motor menyampaikan bahwa sebanyak 2,15 juta data kemungkinan bisa dilihat publik di Jepang pada periode November 2013 sampai April 2023.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023