Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta di Balai Kota untuk melakukan koordinasi terkait penanganan banjir yang masih melanda beberapa wilayah di ibukota.

"Sengaja saya kumpulkan semua SKPD hari ini karena kita harus berkoordinasi, sehingga semua bisa tertangani dengan cepat," kata Jokowi dalam rapat koordinasi bersama para pimpinan SKPD di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu.

Jokowi meninggalkan rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 09.30 WIB dan langung bergegas menuju Balai Kota DKI.

Hingga berita ini diturunkan, rapat koordinasi yang membahas langkah-langkah penanganan banjir dan penyaluran berbagai bantuan terhadap korban banjir di ibukota masih terus berlangsung.

Selain Jokowi, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Fadjar Pandjaitan, Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono, Kepala Dinas Pertamanan Catharina dan Kepala Dinas Kebersihan Unu Nurdin juga hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

Selain itu, ada pula Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiono, Wali Kota Jakarta Barat Burhannudin, Walikota Jakarta Selatan Anas Effendi dan Walikota Jakarta Timur Krisdianto.

(R027) 

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013