Manchester (ANTARA News) - Maklumat kerendahan hati kini ditunjukkan dan dinyatakan oleh pelatih Manchester United (MU) Alex Ferguson manakala tim asuhannya beroleh hasil imbang dalam ajang Liga Inggris (Premier League).

MU ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspurs dalam laga yang digelar di White Hart Lane pada Minggu (20/1).  Ferguson memilih rendah hati karena musim kompetisi ini berlangsung relatif keras.

Hasil apapun dari setiap pertandingan perlu dilihat secara positif, katanya sebagaimana dikutip dari laman MU. Dengan hasil imbang itu, kini Setan Merah selisih lima poin dari pesaing lawasnya Manchester City dalam klasemen Liga Inggris.

"Kami punya beberapa kesempatan dengan melakukan serangan balik. Kami telah berusaha dan bekerja keras, seperti yang dilakukan Tottenham. Laga benar-benar berlangsung ketat dan sengit," kata pelatih asal Skotlandia itu.

"Mereka terus mengalirkan bola ke kotak penalti dan kami berusaha menghalaunya. Pertandingan berjalan tidak selalu mudah. Mereka tampil sangat agresif, sebuah tim yang kompak. Meski pertandingan berlangsung alot, kami beroleh hasil imbang," katanya.

MU unggul lebih dulu melalui Robin van Persie pada menit ke-25. Tottenham menyamakan kedudukan lewat Clint Dempsey pada menit ke-90+3.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013