Milan (ANTARA News) - Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder menyatakan senang dapat berada dan bermain bersama Galatasaray, bahkan ia ingin segera mengenakan kostum salah satu klub asal Turki itu.

"Saya sangat senang telah menjalin kesepakatan bersama dengan Galatasaray dan saya ingin segera mengenakan kostum klub," kata Sneijder kepada laman Galatasaray.

Gelandang Inter itu akhirnya mencapai kesepakatan bersama dengan Galatasaray pada pekan ini. Ia akan menandatangani kontrak dengan Galatasaray selama tiga setengah tahun, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Kini Sneijder tengah merampungkan tes kesehatan sebelum penandatanganan kontrak itu. "Saya sungguh senang telah dikontrak Galatasaray," katanya.

"Saya ingin segera mengenakan kostum Galatasaray. Saya tahu bahwa orang Turki sangat antusias dengan sepak bola," katanya.

"Saya merasakan bahwa hal itu positif. Saya berharap dapat turun bermain pada pertandingan melawan Besiktas. Saya banyak mendengar tentang pelatih Fatih Terim. Ia punya karier gemilang di Italia. Akan menyenangkan bila dapat menjalin kerjasama bersama dia," katanya juga.

"Soal bahasa Turki, saya akan segera belajar...," katanya menegaskan. Inter mengenakan ongkos transfer senilai 7,5 juta euro.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013