Jakarta (ANTARA) - Akan maju ke dunia politik, Verrell Bramasta mengaku sempat mempertimbangkan untuk tampil dan mengiklankan produk pakaian dalam.

“Kadang-kadang aku juga mikir, aku ngomong ke papa mama ini kayaknya kontradiktif banget nggak ya. Maksudnya kan orang kalau di politik imagenya harus jaim,” ungkap Verrell saat dijumpai di peluncuran produk Rider x VRL di Jakarta Selatan, Rabu.

“Papa mama malah bilang ‘Bagus kak. Kamu berarti apa adanya. Kamu anak muda, kamu berkarya’. Ini juga berhubungan sama fesyen dan kesehatan, jadi ya sesuatu hal yang positif. Jadi tuh yang membuat aku yakin ya sudah deh ayo kita gas,” imbuhnya.

Baca juga: Gandeng Verrell Bramasta, Rider luncurkan koleksi baru "Rider x VRL"

Verrell pun mengakui bahwa ini adalah untuk kali pertamanya tampil hanya menggunakan pakaian dalam. Sebelumnya, Verrell bahkan tidak pernah mengunggah foto maupun video hanya menggunakan pakaian dalam di akun media sosialnya.

“Pertama kali banget. Kalau nggak mana mungkin berani kan pakai underwear kayak di sosmed, nantinya juga ada di billboard. Sebenarnya juga masih, haduh gimana ya, siap nggak ya. Cuma ya sudahlah. Karena ini sesuatu yang baik kenapa harus takut,” jelas Verrell.

Meskipun sempat merasa tidak percaya diri, Verrell ingin maksimal dalam produk perdananya bersama Rider ini. Oleh sebab itu, Verrell pun memberanikan diri untuk tampil dalam video maupun foto dari iklan produk pakaian dalam tersebut.

“Seperti yang kita tahu kan Rider ini brand underwear. Kalau untuk iklan atau photoshootnya setengah-setengah, misal pakai baju, pakai jeans atau celana pendek, kan kita nggak bisa memperlihatkan produknya seperti apa. Kualitasnya, desainnya, jadi aku sama Koh Hanan, kita setuju bahwa kita ingin menunjukkan kejujuran dan apa adanya di sini. Jadi kita sekalian saja all out. Kita lihat saja,” terang Verrell.

“Bisa saja pakai model. Tapi aku pikir nggak deh. Karena ini produk aku sendiri, Rider juga sudah baik hati memberi kesempatan untuk anak muda seperti aku untuk berkarya, jadi sayang kalau kesempatan ini nggak dimaksimalkan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Verrell juga menyadari bahwa keberaniannya untuk menjadi duta merek pakaian dalam akan menjadi suatu hal yang sensasional. Verrell pun mengatakan bahwa dirinya tidak menanggapi jika foto atau videonya disalah gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Kembali lagi ya, kalau kita dari awal niatnya syuting ini, niat kita luncurkan produk ini kan ingin menginspirasi anak-anak muda untuk bisa berkarya. Untuk melek akan fitness, melek akan fesyen gitu,” kata Verrell.

“Cuma kalau beberapa orang di luar sana bisa menyalahgunakan foto atau video tersebut ya itu bener-bener selebihnya tanggung jawab mereka gitu. Kalau dari aku sendiri, dari Raider juga benar-benar ingin memotivasi anak anak muda,” sambungnya.

Baca juga: Caca Tengker jadi duta merek Ayam Kremes Pramesti

Baca juga: Ari Irham jadi duta merek Potabee

Baca juga: Elizabeth gandeng Sophia Latjuba sebagai duta merek

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023