Chongqing, China (ANTARA) - China terus menggencarkan promosi berbagai produk yang dihasilkan negara tersebut sekaligus menjaring investor yang ingin berinvestasi di Negeri Tirai Bambu.

Kali ini di Chongqing, China barat daya, digelar untuk yang kelima kalinya Pameran Internasional China Barat untuk Investasi dan Perdagangan.

Dari pameran yang dibuka pada Kamis (18/5) itu terdapat total 88 proyek besar dengan nilai kontrak investasi mencapai 290,7 miliar yuan (1 yuan = Rp2.125) yang telah ditandatangani.

Berikut ini sekilas Pameran Internasional Investasi dan Perdagangan di Chongqing, China barat daya:
 

Seorang staf memberikan penjelasan kepada pengunjung seputar produk yang sedang dipamerkan di Pameran Internasional China Barat untuk Investasi dan Perdagangan kelima di Kota Chongqing, China barat daya. (Xinhua/Chu Jiayin)


Foto yang diabadikan pada 18 Mei 2023 ini menunjukkan dekorasi eksterior dari venue Pameran Internasional China Barat untuk Investasi dan Perdagangan kelima di Kota Chongqing, China barat daya. (Xinhua/Chu Jiayin)
 
Seorang staf memperkenalkan sebuah robot anjing dalam Pameran Internasional China Barat untuk Investasi dan Perdagangan kelima di Kota Chongqing, China barat daya, pada 18 Mei 2023. (Xinhua/Huang Wei)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023