Jakarta (ANTARA News) - Eden Hazard mengaku telah meminta maaf kepada anak gawang yang ditendangnya ketika laga antara Chelsea melawan Swansea di Piala Liga, dini hari tadi.

"Anak gawang itu datang ke ruang ganti pemain, kami telah berbicara singkat dan saya meminta maaf," ujar pemain asal Belgia itu kepada Chelsea TV.

"Saya hanya mencoba menendang bola, dan saya pikir saya menendang bolanya, bukan orangnya," tambahnya.

Kejadian tersebut terjadi saat bola keluar lapangan di menit 78. Hazard berusaha merebut bola dari anak gawang, agar pertandingan segera bisa dilanjutkan.

Rupanya emosi karena Chelsea masih tertinggal agregat 2-0, membuat pemain berusia 22 tahun itu langsung mendorong anak gawang sampai terjatuh. Bola yang berada di pelukan anak gawang kemudian ditendang oleh Hazard.

Kejadian tersebut membuat anak gawang kesakitan, karena perutnya ternyata ikut terkena tendangan. Hazard langsung dikenai kartu merah oleh wasit.

Bermain dengan sepuluh pemain membuat 'The Blues' tidak bisa berbuat banyak, dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0 (2-0). Chelsea pun tersingkir dari babak semi final Piala Liga.
(lod)

Penerjemah:
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2013