Madrid (ANTARA News) - Penjaga gawang anyar Real Madrid Diego Lopez coba terus tampil percaya diri setelah menangguk dukungan dari fan Los Blancos di Santiago Bernabeu pada Senin (28/1).

Lopez menggantikan posisi Iker Casillas yang masih mengalami cedera. Ia sama sekali tidak ingin mengkudeta Casillas.

"Saya tidak berpikir menggeser tempat Casillas, saya hanya ingin bekerja setiap hari dan menangguk kesempatan berprestasi," katanya.

"Saya datang untuk melengkapi tim. Saya mencoba terus agar penampilan kami semakin kokoh. Saya merasa bergembira datang ke sini. Kembali ke klub saya, dan dapat bersua dengan begitu banyak pendukung yang luar biasa. Saya berterimakasih atas dukungan mereka dalam laga kali lalu," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Ia amat faham dengan penjenjangan para pemain muda di Madrid. "Klub ini bernilai justru ketika para pemain mudanya berkiprah. Banyak klub kehilangan para pemainnya kemudian berpaling kepada sistem pembinaan para pemain muda."

"Saya telah banyak kali melakoni laga di Spanyol dan pengalaman itu memberi saya kepercayaan diri. Saya percaya diri pada kemampuan diri sendiri. Saya coba tampil sejauh memang memungkinkan," kata kiper Madrid itu.

Lopez bukan sosok asing bagi Madridstas. Ia jebolan akademi Madrid dan pernah memperkuat Madrid di beberapa pertandingan. Madrid merekrut Lopez dari Sevilla dengan nilai kontrak 3,5 juta euro atau Rp45,4 miliar dengan durasi tiga setengah tahun.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013