Memberi peluang kepada pemohon dari seluruh dunia untuk berinvestasi real estat pada berbagai proyek pembangunan di A.S.

Scottsdale, Ariz. (ANTARA/Business Wire)- Walton Global, sebuah perusahaan investasi real estat dan manajemen aset tanah, dengan bangga mengumumkan peluncuran lini bisnis employment-based immigration (EB-5/pemberian izin tinggal berbasis investasi). Program ini memberi kesempatan kepada pemohon dari seluruh dunia untuk berinvestasi pada proyek pembangunan di A.S. yang dikelola oleh Walton. Program ini memberikan kesempatan unik kepada pemohon visa EB-5 untuk mendapatkan laba atas investasi, dan peluang bagi perorangan yang ingin mendapatkan Kartu Penduduk Tetap (Green Card) dan menjadi warga negara A.S.

“Kami berharap untuk mendukung pembangunan ekonomi dan pengadaan lapangan kerja baru di A.S. dengan mengembangkan bisnis berkualitas yang akan teruji oleh waktu,” kata Bill Doherty, CEO Walton Global. “Strategi kami adalah melaksanakan pembangunan di berbagai komunitas penting di seluruh Amerika yang akan disambut hangat oleh penduduk dan memajukan pariwisata. Kami berkomitmen pada pekerjaan kami, kami siap menyediakan layanan luar biasa dan berdasarkan informasi bagi para klien dan investor global pemegang visa EB-5 yang terus bertambah.”

Sebagai satu-satunya program didukung oleh EB-5 Syariah sampai saat ini, Walton Global berusaha keras memberikan nilai bagi investor. Selain memiliki 11 kantor di seluruh dunia, Walton akan menyediakan cakupan lokal di negara-negara seperti Brasil dan Taiwan.

“Pencapaian ini sangat menarik bagi Walton. Di saat memperluas bisnis kami di seluruh dunia selama bertahun-tahun, para investor dan klien bertanya apakah kami dapat membantu mereka pindah ke A.S..Saya senang sekali karena sekarang kami dapat menyediakan layanan ini,” kata Matt Keister, Wakil Presiden Eksekutif Walton Global. “Tim kami yang terbaik di kelasnya, semua anggotanya ahli di bidangnya dan memahami seluk-beluk program EB-5. Kami aktif melibatkan berbagai agensi dan kelompok keimigrasian di seluruh dunia untuk memperluas layanan kami dan memenuhi permintaan yang kian meningkat untuk menjadi penduduk resmi di A.S.”

Walton Global menerima permohonan peluang investasi real estat dengan visa EB-5. Kunjungi walton.com.

Tentang Walton Global

Walton Global adalah perusahaan swasta yang terkemuka di bidang investasi real estat global dan manajemen aset tanah. Perusahaan ini berfokus pada penelitian, akuisisi, pengelolaan, perencanaan, dan pengembangan tanah. Berbekal pengalaman selama lebih dari 44 tahun, rekam jejak Walton telah terbukti dalam mengelola proyek investasi tanah di berbagai wilayah metropolitan yang paling pesat pertumbuhannya di Amerika Utara. Perusahaan ini menangani dan mengelola aset senilai US$3,4 miliar atas nama investor, kontraktor dan pengembang, serta mitra bisnis industri dari seluruh dunia. Walton memiliki, menangani dan mengelola tanah seluas lebih dari 93.000 hektar di Amerika Serikat dan Kanada. Lini bisnisnya mencakup investasi tanah yang belum digarap lalu dijual ke perusahaan lain, pembiayaan tanah pembangun, dan membangun untuk disewakan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi walton.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

KONTAK MEDIA:
Allison+Partners
waltonglobal@allisonpr.com



Sumber: Walton Global


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023