London (ANTARA News) - Kapten Chelsea John Terry menyimpan ambisi untuk menghantar Chelsea ke gerbang Liga Champions di musim mendatang.

Ambisi tinggal ambisi, sekarang tinggal menunggu bukti sebagai perwujudan dari intipati laga bola.

Tampil di Liga Champions jadi keharusan bagi Chelsea, kata Terry melukiskan ambisinya itu, sebagaimana dikutip dari laman BBC.

Boleh saja ia sarat ambisi, meski sekarang posisi Chelsea berada di peringkat ketiga, tertinggal 11 poin dari Manchester United sebagai pimpinan klasemen Liga Primer (Premier League).

Terry berhadapan dengan kenyataan bahwa The Blues menuai hasil imbang 2-2 ketika menghadapi Brentford di ajang babak keempat Piala FA, Minggu  (27/1). Hasil imbang itu relatif menyulitkan perjuangan Chelsea pada Februari mendatang.  

Ambisi Terry berkobar-kobar setelah ia pulih dari cedera kemudian dapat tampil kembali membela Chelsea.  Chelsea akan melakoni laga kandang dan laga tandang melawan Sparta Prague di ajang Liga Eropa, juga tiga pertandingam di Liga Primer, sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

Terry menyatakan, "Meskipun bersemangat karena dapat kembali tampil, tentu kami harus meraih kemenangan. Sekarang kami sedang berada dalam kesulitan.  Kami menyaksikan pada musim lalu, bahwa kami mampu melaju sampai ke final Liga Champions, berjuang melakoni sejumlah pertandingan ekstra."

"Situasinya memang sulit, tetapi kami punya skuad dengan pemain yang senantiasa bersedia tampil baik dan bersedia dirotasi kapan pun," katanya.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013