Madrid (ANTARA News) - Malaga gagal memanfaatkan peluang kekalahan Real Madrid di Granada, ketika tim itu hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan Real Zaragoza dalam pertandingan liga utama Spanyol, Minggu.

Real Madrid mengalami sial kalah 0-1 melawan tim lemah Granada pada Sabtu, ketika sundulan bola Cristiano Ronaldo menjadi gol bunuh diri pada menit ke-22, sehingga tim itu tetap berada di posisi tiga klasemen dengan 43 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu posisi keempat Malaga naik mengumpulkan 36 poin setelah timnya sempat kecolongan gol lebih dulu dari Helder Postiga menit ke-13, namun playmaker Isco mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti menit ke-23, dan kedudukan tetap sama 1-1 hingga berakhir pertandingan.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu tidak pernah sempurna mengendalikan permainan, dan tampaknya tidak ada pengaruh dengan masuknya pemain asal Brazil Junio Baptista sebagai pemain pengganti babak kedua setelah striker itu 15 bulan istirahat karena cedera.

Sedangkan pemain Zaragoza, Jose Mari diusir keluar lapangan karena akumulasi kartu kuning menjelang bubaran pertandingan.

Sementara pimpinan klasemen Barcelona yang mengemas 58 poin akan bertandang ke Valencia pada pertandingan lanjutan Minggu (18.00 GMT) dan posisi kedua Atletico Madrid yang memiliki 47 poin menjamu Real Betis (20.00).

(A020/B012) 

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2013