Posisi baru ini memperingati dan memperlihatkan kecintaan penggemar sejati pada merek ini

Chicago, Pittsburgh & London (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, HEINZ mengumumkan peluncuran platform baru dan berskala global “It Has to be HEINZ,” sebagai penyatuan di bawah satu strategi kreatif untuk pertama kalinya setelah 150 tahun didirikan. Kampanye ini merupakan penghormatan terhadap Heinz dengan memperingati kecintaan penggemarnya pada HEINZ – mulai dari kecintaan pribadi penggemar sejati terhadap merek ini hingga cinta dan kepedulian mereka pada bahan-bahan produknya.

Didukung oleh investasi media yang terbesar dari Kraft HEINZ hingga saat ini, platform kreatif global ini menunjukkan cinta tak tergoyahkan antar generasi penggemarnya di seluruh dunia terhadap HEINZ – mulai dari Ketchup hingga Beanz dan segala sesuatu di antaranya. Kisah penggemar yang ditampilkan dalam materi iklan – misalnya tato HEINZ, membawa kemasan saus di dompet, dan menyelundupkan kaleng Beanz melewati petugas keamanan bandara – bersumber dari media sosial, artikel berita, dan dari mulut ke mulut.

“Ketika akan menyatukan merek di bawah satu platform merek global, kami berusaha menyelami dunia konsumen dan mendapati bahwa mereka semua memiliki satu kesamaan: melakukan berbagai upaya ekstra yang irasional demi produk HEINZ,” kata Diana Frost, Chief Growth Officer Wilayah Amerika Utara di The Kraft HEINZ Company. "Merek kami terobsesi pada konsumen kami, sehingga terciptalah lagu 'It Has to be HEINZ' untuk membalas cinta mereka, penggemar kami adalah inspirasi kami."

Selama lebih dari 150 tahun, HEINZ selalu berupaya melakukan hal biasa dengan cara luar biasa. Saat ini, kualitas tak tertandingi tetap menjadi inti dari keyakinan dan praktik merek kami, mulai dari pemilihan bahan berkualitas tertinggi dengan cermat oleh tujuh "Tomato Masters", hingga tujuannya untuk menjadi saus tomat 100% berkelanjutan selambatnya tahun 2025. Setiap langkah dipertimbangkan dengan cermat demi memastikan kehadiran rasa HEINZ yang tak diragukan lagi.

“Penggemar kami mungkin tergila-gila pada HEINZ, tapi perasaan kami juga sama – kami juga terobsesi pada produk kami dan tidak sabar mengumumkannya kepada dunia,” kata Cristina Kenz, Chief Growth Officer Wilayah Internasional di The Kraft HEINZ Company. “Kecintaan yang tak masuk akal ini juga mendorong transformasi lebih besar di Kraft HEINZ, di mana kami bertumbuh pesat seiring budaya untuk mengejutkan dan menyenangkan konsumen dengan bebagai inovasi berdasarkan wawasan dan pengalaman merek yang otentik.”

Kampanye yang dikembangkan bersama Wieden+Kennedy ini menampilkan lima lokasi dan cerita singkat yang terinspirasi dari kisah nyata dan mungkin nyata, untuk merayakan keteguhan cinta penggemar HEINZ Ketchup dan Beanz. Platform baru ini akan ditampilkan di semua saluran, dengn target jangkauan massa dan tempat-tempat berdampak tinggi melalui TV, video online, bioskop, media sosial, dan di mancanegara. “It Has to be HEINZ” akan diluncurkan di A.S., Kanada, Inggris, dan Jerman, serta berbagai pasar lain selama enam bulan mendatang.

Untuk mengikuti kami, lihat @Heinz, @Heinz_ca dan @heinz_uk di Instagram dan @Heinz_us, @heinz_ca dan @heinzuk di TikTok.

Tentang The Kraft HEINZ Company

Kami mendorong transformasi di The Kraft HEINZ Company (Nasdaq: KHC), terinspirasi oleh Tujuan kami, Let’s Make Life Delicious. Konsumen adalah pusat dari semua tindakan kami. Dengan penjualan bersih tahun 2022 sekitar $26 miliar, kami berkomitmen untuk mengembangkan berbagai merek makanan dan minuman yang ikonik dan sedang berkembang di seluruh dunia. Kami memanfaatkan skala dan ketangkasan kami untuk mengoptimalkan Kraft HEINZ di portofolio enam platform produk konsumen. Sebagai warga dunia, kami berdedikasi untuk menimbulkan dampak beretika etika dan berkelanjutan sembari membantu memberi makan dunia dengan cara yang sehat dan bertanggung jawab. Ketahui lebih lanjut tentang perjalanan kami di www.kraftheinzcompany.com atau ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Jenna Thornton
The Kraft HEINZ Company (Pertanyaan di Amerika Utara)
Jenna.Thornton@kraftheinz.com

Marissa Munnings
The Kraft HEINZ Company (Pertanyaan dari Luar Negeri)
Marissa.Munnings@kraftheinz.com



Sumber: The Kraft HEINZ Company






Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023