London (ANTARA News) - Jangan dulu menghubung persekot dengan semata-mata bayaran uang muka. Kali ini pemain berusia muda Jack Wilshere juga memberi persekot berupa penampilan yang menjanjikan bagi masa depan timnas Inggris.

Wilshere tampil memesona dalam ajang uji coba di Stadion Wembley antara timnas Inggris melawan Brasil, Rabu (6/2). Tim asuhan Roy Hodgson mengalahkan tim asuhan Luis Felipe Scolari dengan skor 2-1.

Sejumlah media massa Inggris menulis bahwa penampilan Wilshere yang baru mencetak tujuh caps begitu dominan bagi Three Lions.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil sebagai pemain terbaik dalam laga itu, sebagaimana dikutip dari laman Goal.
Ini merupakan laga internasional pertama bagi Wilshere sejak Juni 2010.

Gelandang Arsenal itu mencetuskan harapan bahwa Inggris punya sejumlah pemain muda yang mampu menjadi inspirator bagi tim. Selain Wilshere, ada Tom Cleverly, Chris Smalling, Theo Walcott, dan Danny Welbeck.

Kalau saja Wilshere mampu mempertahankan penampilannya yang impresif, maka bukan tidak mungkin ia akan menjadi andalan timnas Inggris.

"Ketika anda tampil gemilang dan anda bermain bersama timnas, maka anda harus selalu memenuhi harapan yang tinggi itu," kata Wilshere kepada para wartawan.

"Saya yakin anda harus melakukannya. Saya datang ke Wembley sini untuk melihat mereka bermain, dengan begitu bermain bersama mereka merupakan wujud impian saya," katanya.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013