Jayapura (ANTARA News) - Pelatih Persiram Raja Ampat Jaya Hartono menargetkan mencuri poin di kandang lawanya, Persela Lamongan pada pertandingan, Minggu malam di Stadion Surajaya, Jawa Timur.

"Target kami bisa bermain seri atau mencuri poin satu dikandang Persela dan saya rasa itu sudah cukup," kata Jaya Hartono kepada ANTARA, Minggu.

Menurut dia, Jandry Pitoy dan kawan-kawan sudah siap menghadapi Persela dan hanya satu pemain cedera yang diperkirakan tak bisa memperkuat tim berjuluk Dewa Laut ini.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, di stadion Wombik Kilometer 16, Sorong, Papua Barat, tim kebanggaan warga Raja Ampat bermain seri ketika menjamu Persib Bandung dengan skor 2-2 dan menundukan Persita Tanggerang dengan skor tipis 1-0 berkat gol spektakuler pemain belakang Seme Pierre Patrick. 

Satu-satunya wakil Papua Barat tersebut berada pada peringkat 13 dengan koleksi empat poin dan jika Jandry Pitoy cs menahan seri Persela maka akan naik menggeser posisi Persidafon yang kalah tipis 1-2 pada pertandingan melawan Pesepam Madura, Sabtu malam kemarin.

(KR-ARG/M019) 

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013