Jakarta (ANTARA News) - Model dan penyanyi Kyary memulai tur dunia "100% KPP WORLD TOUR 2013" di Brussels, Belgia, pada 9 Februari waktu setempat.

Sebelum acara dimulai, para penonton menyerukan "Kyary Pamyu Pamyu". Kyary yang disambut meriah membawakan lagu-lagu seperti "Pamyu Pamyu Revolution", "Frisodeshon", and "Ninjari Banban".

Kyary menyapa para penonton, "Bonjour!! Apa kalian bersemangat? Tur duniaku dimulai hari ini! Saya senang bisa mengawalinya dari Belgia. Karena saya suka cokelat, saya akan membeli dan membawanya pulang! Saya akan menyanyikan banyak lagu hari ini, selamat menikmati sampai selesai!"

Dia juga bertanya pada penonton, "Saya belum pernah ke Belgia, bagaimana caranya kalian tahu tentang saya?". Para penonton membalas dengan, "PONPONPON!! YouTube!" seperti dikutip dari laman Natalie.

Kyary akan melanjutkan turnya ke Prancis sebelum tampil di 20 tempat di sepuluh negara di Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Menurut laman Japan Today, sejak debut sebagai penyanyi Agustus lalu, Kyary telah menempati urutan teratas di chart luar Jepang karena video klipnya ditonton banyak orang di YouTube.


Promotor mengemukakan, single terbaru "Fashion Monsters" telah didistribusikan ke 63 negara, iTunesnya terjual laris di Finlandia, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, dan Kanada.

(nan)

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013