- Kualitas Bukti: (++++)
 
- Rekomendasi Mutu: Kuat (Tertinggi)


     GREENWICH, Connecticut, 11 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Mederi Therapeutics Inc. hari ini mengumumkan bahwa Perkumpulan Dokter Bedah Gastrointestinal dan Endoskopik Amerika (Society of American Gastrointestinal and Endoscopic Surgeons - SAGES) telah menerbitkan Pedoman Klinis baru yang merekomendasi terapi Stretta untuk pengobatan Penyakit Gastroesophageal Reflux (GERD). Proses Tinjauan Penyorotan Klinis SAGES (Clinical Spotlight Review - CSR) melibatkan analisis mendalam dari bukti klinis yang telah ditinjau oleh tim ahli, dengan konsentrasi kajian terkendali dan secara acak, dan juga tindakan lebih lanjut jangka panjang yang menunjukkan daya tahan dari hasil pengobatan. Bukti klinis terkait Stretta memperoleh nilai mutu ++++, yang berarti rekomendasi tertinggi. "Tinjauan Penyorotan Klinis untuk terapi GERD endoluminal sangat mendukung keamanan dan efektivitas Stretta seperti diilustrasikan melalui kedalaman data klinis. Data tubuh menunjukkan dengan tegas bahwa Stretta merupakan alat invasif minimal yang berharga untuk pengobatan GERD," Kata Dr. Scott Melvin, Presiden Sages saat ini.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130211/NY56794 )

     Stretta adalah pengobatan endoskopik invasif minimal yang mengirimkan energi frekuensi radio (RF) untuk merombak otot sfingter esofagus bagian bawah, memberikan keringanan signifikan dari gejala GERD. Mengacu kepada Stretta, pedoman menyatakan, "Lebih dari 30 kajian yang ditinjau oleh tim ahli, termasuk 4 studi memadai yang didukung secara acak dan terkontrol, meta-analisis yang komprehensif, dan beberapa uji klinis prospektif telah mendokumentasikan keamanan dan kemanjuran dari prosedur Stretta. Daya tahan dari hasil pengobatan tersebut bertahan setidaknya selama 48 bulan, yang juga telah ditunjukkan dalam beberapa studi, dengan penurunan yang signifikan atau penghapusan obat yang digunakan untuk mengobati gejala GERD, serta peningkatan QOL GERD dan skor gejala." Pedoman ini dikembangkan di bawah naungan SAGES dan komite-komitenya, serta disetujui oleh Dewan Gubernur. "Kami mendorong perusahaan asuransi akan menuruti pedoman ini dan memperbarui kebijakan mereka sehingga Stretta dapat tersedia untuk banyak penderita GERD," ujar Bill Reynolds, Wakil Presiden Strategi Penggantian dan Pembayaran Mederi.

     "Sangat menyenangkan memiliki analisis ilmiah dari bukti klinis pemeriksaan tubuh yang luar biasa dari Stretta yang dikeluarkan oleh organisasi terhormat seperti SAGES. Nilai 'Kuat' menunjukkan bahwa tidak diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memvalidasi Stretta sebagai pengobatan yang aman dan efektif untuk GERD," ujar Will Rutan, CEO Mederi Therapeutics.

     Untuk mengakses Tinjauan Penyorotan Klinis lengkap SAGES, silakan kunjungi http://www.sages.org/publication/id/CSR1/.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi stretta-therapy.com.

     TENTANG STRETTA®
     Terapi Stretta adalah pilihan pengobatan invasif minimal dan efektif untuk GERD dan ditujukan untuk para pasien yang kurang responsif terhadap pengaruh obat-obatan. Stretta melibatkan penyaluran RF ke LES dan gastric cardia. Berbagai studi klinis menunjukkan bahwa Stretta merupakan pilihan pengobatan yang aman, efektif, dan tahan lama. Tidak menutup kemungkinan, terapi Stretta melibatkan langkah-langkah lebih lanjut dengan prosedur yang lebih invasif jika diindikasikan.

     TENTANG MEDERI®  
     Mederi Therapeutics memproduksi dan memasarkan perangkat medis inovatif yang memberikan energi RF untuk mengobati penyakit terkait sistem pencernaan. Semua terapi Mederi adalah rawat jalan, invasif minimal dan mendorong pemulihan yang cepat. Mederi Therapeutics terletak di Greenwich, Connecticut.

     Kontak: Sheila Doyle, +1-203-930-9980, sdoyle@mederitherapeutics.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013