Valencia (ANTARA News) - Mantan kapten tim Inggris David Beckham bergabung dengan klub barunya asal Prancis, Paris St Germain, di Valencia dimana mereka akan menjalani pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa, kata klub Ligue 1 itu.

"David Beckham mendarat pada jam 11.00 di bandara Valencia," kata klub dalam situs mereka (www.psg.fr), lapor Reuters.

"Dia akan bertemu dengan rekan-rekan baru satu timnya saat makan siang sebelum menonton pertandingan malam ini di stadion Mestalla."

Beckham, 37 tahun, menandatangani kontrak berdurasi lima bulan bersama PSG pada 31 Januari lalu, akan bertolak ke Paris dengan skuad pada Rabu pagi dan selanjutnya berlatih bersama untuk pertama kalinya pada siang hari.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid yang bergabung ke PSG serta akan mengenakan kostum bernomor 32 itu telah dilatih oleh staf PSG di London selama beberapa hari yang lalu.

Dia kemungkinan akan masuk skuad untuk pertama kalinya ketika PSG menghadapi saingan beratnya, Olympique Marseille, pada 24 Februari saat ia masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan kebugarannya, ujar pelatih Carlo Ancelotti kepada harian Perancis L`Equipe. (D011)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013