Cirebon (ANTARA News) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jasa angkutan kereta api kembali menyediakan tiket promo berupa "Paket Promo BER-4" dengan Diskon 25 persen dari tarif yang berlaku.

Kepala Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Sapto Hartoyo di Cirebon Rabu mengatakan, paket promo ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan diharapkan minat menggunakan angkutan massal tersebut mengalami kenaikan.

Paket promo ber 4 berlaku mulai 1 Februari-31 Maret 2013. Paket Berempat diberikan pada calon penumpang yang memesan atau membeli tiket KA dengan jumlah 4 penumpang sekaligus dalam 1 kode booking pemesanan atau pembelian.

Pembelian tiket dengan Paket Berempat tersebut harus menggunakan KA yang sama dengan tanggal dan jadwal pemberangkatan yang sama juga.

"Pembelian dan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui Stasiun Online maupun Contact Centre 121. Jadi promo ini adalah untuk pembelian empat karcis KA akan kita kenakan potongan 25 persen, atau beli empat karcis gratis satu sesuai tarif yang berlaku saat karcis dibeli,"katanya.

Herman, salah seorang pelanggan kereta api mengaku, promo paket untuk tiket hemat bisa menjadi daya tarik penumpang, karena menggunakan angkutan massal lebih nyaman dibandingkan membawa kendaraan pribadi terutama perjalanan jauh.

(KR-EJS) 

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013