Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengungkapkan siap menghajar Shakhtar Donetsk dalam babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari.

"Kami berusaha memberi yang terbaik... Kami punya ambisi di Liga Champions ini," ujar Klopp seperti seperti dikutip laman Shakhtar

Menurut dia, hal itu tidak akan mudah karena anak-anak asuh Mircea Lucescu punya kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Kelebihan pasukan Donetsk yaitu memiliki banyak pemain hebat yang memainkan sepakbola modern.

Untuk itu, Klopp telah melakukan persiapan dengan menonton seluruh pertandingan lawannya. Dia berharap, anak-anak asuhnya jadi mengerti apa yang harus dilakukan jika mengincar kemenagan di Donbass Arena.

"Sangat penting untuk menunjukkan pertandingan terbaik kami, dan dengan begitu semuanya akan baik-baik saja," ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Dortmund baru saja kalah 1-4 atas Hamburg dalam pertandingan terakhir di Liga Utama Jerman. Hanya saja, Kloop meyakinkan bahwa hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap semangat juang melawan Donetsk. (lod)

 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013