Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Yudhoyono menerima delegasi PB Himpunan Mahasiswa Islam di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis. PB HMI bertemu Yudhoyono terkait Kongres ke-28 HMI, di Jakarta, pada Maret mendatang. 

Ketua Umum PB HMI Noer Fajriansyah, yang memimpin delegasi PB HMI itu, Kamis, menyatakan, "Harapan kami Presiden bisa hadir untuk membuka acara kongres HMI."

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, yang turut mendampingi mengatakan, Presiden mengapresiasi rencana HMI berkongres dan berharap dapat turut serta membukanya.

HMI sebagaimana disitir dari pernyataan Yudhoyono, menurut Suryo, organisasi kalangan muda, merupakan tempat pendidikan bagi kader-kader pemimpin masa depana bangsa dan negara. "Pemuda memiliki posisi penting bagi masa depan bangsa," katanya.

Dalam kesempatan audiensi itu, Yudhoyono juga didampingi Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, M Nuh, dan Wakil Menteri Agama ,Nasarudin Umar.

Sementara delegasi PB HMI di antaranya Sekretariat Jenderal PB HMI, Rijal Akbar Tanjung, Wakil Sekjend PB HMI, M Choirul Basyar, dan Wakil Sekretaris Jenderal PB HMI, Irfan Soekoenay.

(M041)

Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2013