Praha (ANTARA News) - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, meminta anak-anak asuhnya untuk konsentrasi penuh menghadapi Sparta Praha dalam babak 32 besar European League, Jum'at dini hari.

Tak dipungkiri selama ini European League hanyalah dianggap sebagai kompetisi kelas dua. Biarpun begitu, pelatih asal Spanyol tersebut tetap menganggap serius laga tandang ke Rusia.

"Di babak knockout haruslah konsentrasi penuh karena hal sekecil apapun bisa membuat perbedaan," ujar Benitez seperti dikutip laman Chelsea.

Dia bahkan menyebut, Praha sebagai tim hebat yang punya gaya khas bermain umpan-umpanan. Terlebih lagi kewaspadaan harus ditingkatkan pada penyerang, David Lafata sebagai top skor sementara Liga Rusia.

Benitez yakin, pertandingan tandang tersebut akan seseru Liga Champions. Untuk itu pasukan Chelsea harus benar-benar fokus ketika berada di lapangan.

Dia mengharapkan 'The Blues' tidak boleh kebobolan di leg pertama ini. Pasalnya, satu gol yang masuk saja ke gawang Chelsea sangat berbahaya untuk laga di leg kedua.

"Ini adalah pertandingan besar...," demikian Benitez.
(lod)

Penerjemah:
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2013