Cikampek (ANTARA News) - Pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki mengunjungi empat stasiun kereta api dalam perjalanan menggunakan kereta api menuju ke Bandung.

Bersama rombongan kampanye mereka, Rieke dan Teten singgah di Stasiun Bekasi, Karawang, Cikampek, dan Purwakarta pada Sabtu.

"Ada 150 stasiun di Jawa Barat, kalaupun kami harus singgah di semua stasiun itu, kami akan singgah dan kita tetap semangat," kata Rieke pada saat kereta berhenti di Stasiun Cikampek.

Pada saat singgah di Stasiun Karawang dan Cikampek ketiga politikus dari PDI-P tersebut disambut oleh para penumpang dan warga sekitar stasiun.

"Alhamdulilah masyarakat antusias kepada kami kaum dhuafa ini, mungkin merasa senasib ya," ujarnya.

Rieke mengajak masyarakat Jawa Barat untuk melakukan perubahan bersama-sama. "Kami berdua, saya dan Teten sudah berjanji tidak akan korupsi karena kami tahu masyarakat butuh perubahan," katanya.

Rombongan kampanye, termasuk di antaranya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), menyapa para penumpang kereta api dan warga yang sedang ada di stasiun.

Jokowi, Rieke dan Teten juga sempat membagikan kaos putih bertuliskan "Sayah sih pilih Rieke dan Teten sajah. Orang Jawa Barat Asli". Menurut Rieke, kaos-kaos itu merupakan sumbangan dari dana pribadi Jokowi.

Rieke dan Teten juga membagikan kartu kampanye dan mengajak masyarakat untuk mendukung mereka dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

(Y012)

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013