Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa kriminal terjadi di Jakarta pada Selasa (12/6), mulai dari polisi menangkap pelaku bisnis prostitusi di Jakarta hingga polisi berhasil menggagalkan siswa bersenjata tajam yang hendak tawuran di Tubagus Angke.

Berikut sejumlah berita yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi tangkap pelaku bisnis prostitusi di Jakarta

Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap pemuda terduga pengelola bisnis prostitusi daring melalui media sosial Facebook berinisial MI (22), asal Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca berita selengkapnya di sini

2. Polisi tangkap pelaku pemukulan tetangga pakai helm di Jakarta.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap tiga dari empat orang anggota komplotan tersangka penganiayaan dengan memakai helm terhadap tetangga mereka berinisial S (24) di Koja, Jakarta Utara.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Pelaku pencurian motor di Jakarta mengaku sudah empat kali mencuri motor

Pelaku pencurian sepeda motor di Jakarta berinisial G (31) dan GE (18) asal Lampung yang ditangkap polisi pada Senin (29/5), mengaku sudah empat kali melakukan aksinya di Cengkareng dan Kalideres.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Polda Metro Jaya ungkap kasus penipuan dengan modus perdagangan crypto

Subdit IV Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus tindak pidana penipuan dan atau manipulasi data melalui elektronik seolah-olah autentik dari perusahaan perdagangan (trading) mata uang crypto PT INDODAX.

Baca berita selengkapnya di sini

5. Polisi gagalkan siswa bersenjata tajam yang hendak tawuran di Tubagus Angke

Polisi berhasil menggagalkan 106 siswa SMA yang hendak tawuran menggunakan senjata tajam di depan Rumah Duka Jelambar, Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin.

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2023