London (ANTARA News) - Bek Chelsea Branislav Ivanovic mengakui timnya layak disalahkan atas penampilan buruk, ketika mereka berupaya menghindari diri dari hasil memalukan di Piala FA saat melawan Brentford di pertandingan ulang putaran keempat.

Pasukan Rafael Benitez berada di bawah penampilan terbaik mereka saat menang 1-0 atas tuan rumah Sparta Praha di Liga Europa pada Kamis, dan penampilan buruk tersebut hanya menambahi impresi bahwa Si Biru masih belum keluar dari krisis.

Fernando Torres mendapat banyak kritik setelah ia menyia-nyiakan dua peluang emas untuk mencetak gol, namun di saat penyerang Spanyol itu hanya mampu mencetak satu gol dari 13 penampilan terakhirnya, ia bukanlah satu-satunya pemain yang terlihat kurang motivasi dan inspirasi pada beberapa pekan terakhir.

Dengan tim divisi dua Brentford bertekad kuat untuk menambah derita tim London Barat itu, Chelsea tidak dapat meremehkan tim yang mampu menahan imbang mereka 2-2 di Griffin Park pada bulan lalu.

Pemain internasional Serbia Ivanovic memahami bahwa kurang konsistennya Chelsea sepanjang musim ini merupakan tren mengkhawatirkan yang harus segera dicari solusinya.

"Kami naik dan turun musim ini," ucapnya. "Kami harus mengevaluasi diri sendiri dan permainan kami."

"Kami telah menjalani banyak pertandingan. Kami bermain setiap tiga hari selama empat bulan terakhir. Ini membuat hal ini menjadi sulit. Terkadang Anda tidak pulih dan tidak memiliki tim yang cukup besar."

Benitez dan Torres kembali menjadi sasaran hujatan para penggemar saat timnya menang atas Praha, dan Chelsea dapat menggunakan keberhasilan di Piala FA untuk membuat suasana di Stamford Bridge menjadi lebih positif, demikian AFP.
(ANT)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013