Jakarta (ANTARA) - Berita tentang IHSG Bursa Efek Indonesia berpeluang bergerak naik mengikuti penguatan bursa saham global hingga standardisasi produk nasional dapat meningkatkan daya saing produk dan pada akhirnya meningkatkan pertumbuhan ekonomi mewarnai pemberitaan kemarin dan masih menarik untuk dibaca pada Kamis ini.
 
 
Berikut kami merangkum sejumlah berita ekonomi yang menarik disimak:
 
 
IHSG Rabu berpeluang menguat ikuti bursa saham global
 
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu berpeluang bergerak naik mengikuti penguatan bursa saham global.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
 
Kepala BPKP ungkap penyelesaian stunting 378 daerah tak sesuai target
 
Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh mengungkapkan bahwa penyelesaian kasus stunting di 378 daerah di Indonesia tidak sesuai dengan target dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
 
Rupiah pada Rabu pagi melemah jadi Rp14.875 per dolar AS
 
Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Rabu pagi melemah 0,08 persen atau 12 poin menjadi Rp14.875 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.863 per dolar AS.
Simak selengkapnya di sini.
 
 
Luhut minta Lemhannas bangun konektivitas maritim dengan negara mitra
 
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan meminta Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) agar dapat melakukan studi kolaboratif dengan mitra regional untuk membangun konektivitas maritim.
 
Simak selengkapnya di sini.
 
 
Menko Airlangga: Standardisasi produk tingkatkan pertumbuhan ekonomi
 
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan standardisasi produk nasional dapat meningkatkan daya saing produk dan pada akhirnya meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
 
Simak selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2023