Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson berambisi memasang target tinggi dengan meminta anak-anak asuhnya untuk memburu tiga gelar musim ini.

"Manajer telah menekankan harapan untuk meraih tiga gelar dari semua kompetisi yang kami ikuti di musim ini," ujar Chris Smalling seperti dikutip Soccernet.

Untuk bisa mewujudkannya, ujian terdekat yang harus dihadapi United, yakni laga melawan Reading di Piala FA, Selasa dini hari WIB. Pasukan MU tidak boleh kalah pada laga tersebut, jika ingin melaju untuk mewujudkan harapan akan tiga gelar tersebut.

Maju bertanding di Piala FA tidak semudah itu, dan selalu mengejutkan. Buktinya bisa dilihat dari tersingkirnya Arsenal lebih awal, setelah kalah dari Blackburn Rovers 0-1.

Pasukan "The Red Devils" tidak boleh main-main melakoni laga melawan Reading. Apalagi sejarah tidak berpihak pada United, mereka sudah 10 tahun terakhir gagal meraih trofi Piala FA.

"Piala FA sangat tidak terduga, Luton (klub divisi lima) berhasil masuk ke putaran lima tahun ini," ujar Smalling. (lod)

 
 
 

 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013