Milan (ANTARA News) - Laga belum digelar, dan pelatih Barcelona Jordi Roura sudah diusik oleh rasa ketar-ketir berhadapan dengan AC Milan dalam leg pertama 16 besar Liga Champions.

Duel "El Barca" melawan "I Rossoneri" akan dihelat di Stadion San Siro, Kamis dinihari WIB.

"Saya tidak tahu jika saja kami sampai dirundung rasa khawatir, meski Milan adalah klub besar. Mereka punya skuad lengkap. Mereka tampil menakutkan di San Siro. Saya sepenuhnya tidak setuju bahwa kami difavoritkan dalam laga ini," kata Roura sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Milan adalah klub paling sukses di Eropa. Mereka punya skuad hebat dan laga kali ini diadakan di tempat yang benar-benar menakutkan," katanya.

Pelatih Barca itu telah juga berdiskusi bersama tim soal lini pertahanan dalam beberapa pekan ini.

"Kami memang selalu unggul tetapi kami tidak akan mengabaikan lini pertahanan yang juga penting. Kami bertugas menganalisis situasi dan memperbaiki lini pertahanan agar tampil kokoh," katanya juga.

Motiviasi Milan sedang membuncah lantaran performa gemilang belakangan ini. Dalam 13 laga terakhir, Ricardo Montolivo dan kawan-kawan hanya sekali menderita kekalahan. Terakhir, di seri A, AC Milan menang 2-1 atas Parma pada Jumat (15/2).
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013