SAINT HELIER, Jersey dan SAN MATEO, California, 18 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Memperluas investasi teknologi untuk menjadi yang terdepan di pasar sektor kekayaan intelektual DMS dan platform kolaborasi yang ditujukan bagi para professional bidang kekayaan intelektual

     CPA Global [http://www.cpaglobal.com ], ahli pengelolaan kekayaan intelektual (intellectual property - IP) dan perangkat lunak terkemuka dunia, hari ini mengumumkan akuisisi First To File [http://www.firsttofile.com ], pengembang sistem manajemen dokumen elektronik untuk industri IP yang berbasis di Silicon Valley. Akusisi ini membuat CPA Global mampu memberikan kepada para klien mereka sebuah sistem manajemen dokumen (document management system - DMS) elektronik berbasis IP yang telah terbukti kehandalannya, yang dapat dikirimkan baik sebagai layanan independen ataupun terintegrasi dengan perangkat lunak manajemen IP CPA Global. CPA dan First To File telah memiliki banyak pelanggan yang menggunakan produk dari kedua perusahaan tersebut dalam bentuk sebuah solusi terintegrasi; dan akuisisi ini akan mempercepat tingkat integrasi di antara kedua produk. First To File juga akan secara aktif terus mendukung manajemen IP dan berintegrasi dengan sistem dari berbagai vendor lainnya.

     Dengan kantor pusat di San Mateo, California dan kantor pelaksana di Boise, Idaho, First To File mengembangkan manajemen dokumen berbasis SaaS dan solusi kolaborasi yang disesuaikan dengan kebutuhan departemen korporasi IP dan firma hukum IP. Daftar klien terkemuka First To File mencakup 500 perusahaan terbaik menurut majalah Fortune dan berbagai firma hukum dunia terkemuka.

     CEO CPA Global, Peter Sewell, berkata: "Saat ini trend yang sedang berkembang dalam komunitas IP ialah peralihan penggunaan kertas ke media penyimpanan dokumen elektronik, disebabkan oleh kemajuan teknologi dan praktek bisnis yang terus berkembang, dan juga pertimbangan terhadap biaya dan kesinambungan. Para klien terus mencari solusi manajemen IP tanpa kertas, dan Saya senang bahwa, dengan akuisisi First To File, CPA Global sekarang bisa memberikan solusi tersebut sebagai bagian dari protofolio layanan manajemen IP kami.

     Peter Sewell melanjutkan: "First To File merupakan sebuah perusahaan inovatif yang memiliki banyak produk, kemampuan luar biasa, hubungan dengan klien yang kuat, dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi. Dengan investasi, sumber daya, dan jaringan kerja internasional dari CPA Global, First To File akan dapat mengembangkan potensinya dan meraih kesuksesan yang lebih jauh sebagai bagian dari grup internasional terdepan dan memimpin pasar manajemen IP. Kami memberi jaminan kepada para klien dan prospek First To File saat ini bahwa kerja sama kami akan menciptakan tingkat inovasi dan layanan yang lebih tinggi lagi, integrasi lebih mendalam dengan CPA Global, dan juga dukungan terus-menerus dari integrasi terbuka dengan solusi manajemen IP.  
      
     James Bergeron, CEO First To File, berkomentar: "First To File merupakan perusahaan terdepan dalam industri dan inovator teknologi yang mapan dalam memberikan solusi manajemen dokumen IP digital. CPA Global juga adalah perusahaan terdepan dalam industri dan, dengan dukungan dari CPA Global, Saya yakin bahwa First To File akan mampu meraih level lebih tinggi lagi dalam pengembangan produk, pemberian layanan, dan penetrasi ke pasar."  

     Tentang CPA Global
     CPA Global adalah ahli pengelolaan kekayaan intelektual (intellectual property - IP) dan perangkat lunak terkemuka dunia, dan juga sebuah penyedia layanan hukum alih daya. Dengan keberadaan kantornya di sepenjuru Eropa, Amerika Serikat, dan Asia Pasifik, CPA Global membantu banyak korporasi dan firma hukum terbaik di dunia dengan berbagai layanan IP dan hukum, membantu mereka untuk mengelola risiko, biaya, dan kapasitas, dan juga memberi kesadaran lebih jauh lagi terkait nilai bisnis dan aset IP mereka.
    
     CPA Global membantu klien-klien mereka dalam menangani Hak IP, seperti hak paten, rancangan, dan merek dagang, demi menjamin portofolio IP terlindung, terjaga, dan terus ditinjau agar dapat memaksimalkan nilai jual. CPA Global, yang terus menjaga hubungan baik dengan semua klien mereka, memberikan jaminan bahwa para klien mereka mendapatkan informasi terbaik terkait pencapaian keputusan IP, dan juga dukungan terbaik dalam membantu mengimplementasikan keputusan-keputusan tersebut.

     Layanan yang diberikan CPA Global mencakup valuasi dan optimisasi portofolio hak paten dan; penelitian dan analisis hak paten; pembaharuan hak paten dan merek dagang; dan juga layanan IP lainnya, seperti acara pengadilan, pengawasan merek dagang, dan manajemen domain. CPA Global juga menyediakan empat solusi perangkat lunak manajemen IP terdepan di pasaran - FoundationIP, Inprotech, Ipendo, dan Memotech - disesuaikan dengan tipe dan kebutuhan klien, dan juga Discover - salah satu platform pencari hak paten tercanggih di dunia.

     CPA Global juga merupakan pemasok layanan hukum alih daya terkemuka, yang menyediakan layanan bantuan hukum berkualitas tinggi dan terjangkau, seperti bantuan transaksi, manajemen kontrak, pemenuhan kebutuhan, dan riset hukum melalui kantor-kantor cabang di sepenjuru Amerika Serikat dan India.
           
     CPA Global, yang didirikan di Jersey, Channel Islands pada tahun 1969, mempekerjakan lebih dari 1500 karyawan, yang melayani kebutuhan klien-klien kami di 200 wilayah yuridiksi melalui kantor-kantor dan jaringan kerja agen tambahan kami. Klien CPA Global meliputi berbagai korporasi besar dunia, yang berpusat di Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik, hingga perusahaan-perusahaan kecil dan menengah, berbagai penemu pemula; dan juga banyak firma hukum internasional terkemuka hingga firma IP dan hukum nasional dan regional. Untuk informasi lebih lajut, silakan kunjungi: http://www.cpaglobal.com.  

     Tentang First To File
     First To File, yang dibentuk pada tahun 2006, merupakan perusahaan perangkat lunak berbasis di San Mateo, California dan Boise, Idaho, yang memiliki spesialisasi dalam bidang teknologi manajemen informasi kekayaan intelektual. Produk-produk First To File mengotomasisasikan penyimpanan, pengelolaan, dan analsis dokumen hukum di seluruh dunia, sehingga memungkinkan banyak firma hukum dan profesional korporasi hukum untuk mengurangi resiko dan bekerja secara lebih efektif.

     Electronic File Room (EFR) FTF untuk Hak Paten dan Merek Dagang adalah pengelolaan dokumen berbasis web dan solusi otomasi untuk semua tingkat departemen korporasi hukum IP dan firma hukum. FTF digunakan oleh 500 perusahaan terbaik dunia menurut majalah Fortune dan juga berbagai firma hukum teratas, EFR untuk Hak Paten dan Merek Dagang mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan kertas dan mentransformasikan seluruh proses penuntutan dengan meningkatkan visibilitas, efisiensi, dan kualitas keseluruhan sekaligus secara signifikan mengurangi biaya.

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
     http://www.firsttofile.com atau follow kami di Twitter @FirstToFile
     atau Facebook di
     http://www.facebook.com/group.php?gid=101788879272.

     Kontak Media
     CPA Global:
     Steve Clark +44(0)20-7549-5504, sclark@cpaglobal.com
     Victoria Knowles +44(0)20-7549-4585,  
     vknowles@cpaglobal.com

     Sumber: CPA Global

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013