Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronadl Lumbuun mengingatkan jajaran di instansi itu untuk selalu bersemangat dalam menerapkan Reformasi Birokrasi pada masing-masing satuan kerjanya.

"Tingkatkan akselerasi kinerja. Setiap rencana kerja harus berhasil diterapkan dan akan dilakukan evaluasi secara rutin pada setiap bulannya," kata Ronald di hadapan pegawai di lingkungan Kemenkumham Sulawesi Utara, di Manado, Senin.

Ronald juga mengapresiasi kepatuhan seluruh unit pelaksana teknis dalam melakukan pemutakhiran data SIMPEG atau Sistem Informasi Kepegawaian.

Pada kesempatan itu, Kakanwil mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk selalu patuhi protokol kesehatan pada masa transisi endemi.

Pada kegiatan itu, Kakanwil secara simbolis memberikan bantuan dari jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara melalui "si Hebat Peduli" kepada dua pegawai pemasyarakatan yang terdampak musibah kebakaran pada 31 Mei 2023 lalu.

"Implementasi si Hebat Peduli ini sebagai wujud kepedulian Kanwil Kemenkumham Sulut kepada sesama dengan saling bergotong royong membantu yang membutuhkan," katanya.

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2023