Jakarta (ANTARA) - Gitaris dari band The Allman Family Revival asal Amerika Serikat, Devon Allman telah resmi menikah dengan kekasihnya, Ashley Eavenson pada 5 Mei lalu.

Melalui people.com (19/6), Allman membagikan cerita pernikahannya yang belum banyak diketahui tersebut. Bagi Allman, butuh waktu selama lima tahun hingga akhirnya mereka yakin untuk melanjutkan hubungan serius ke pelaminan.

“Saya berada di Jerman dalam tur, dan saya harus menjalani operasi besar-besaran di mana saya memiliki peluang hidup 50/50," kata Allman.

Saat itu, di tahun 2019, kesehatan Allman sempat menurun dan ia membutuhkan tindakan operasi untuk mengobatinya. Di saat terberat tersebut, Eavenson sengaja terbang dari Amerika Serikat ke Jerman untuk mendukung dan menjaga Allman selama di rumah sakit.

Baca juga: Enzy Storia akhiri masa lajangnya dengan Molen Kasetra

Setelah mengalami masa-masa yang cukup berat, keduanya pun akhirnya memantapkan diri untuk menikah pada 5 Mei lalu di Westwind Hills, Pacific Missouri, Amerika Serikat. Menurut mereka, tempat pernikahan tersebut sangat indah dan ingin tamu-tamu pernikahan mereka ikut merasakan keindahannya.

Keluarga serta teman-teman Allman dan Eavenson turut hadir dalam upacara pernikahan mereka. Mulai dari artis Alex Orbison, Duane Betts, hingga penyanyi country Maggie Rose.

Dalam acara pesta pernikahan mereka, Allman juga menampilkan grup musik yang khusus memainkan alunan musik khas Prancis. Uniknya, mereka juga mengundang grup musik mariachi, genre musik khas Meksiko dan kejutan kembang api di acara pesta itu. Bahkan, mereka juga menjamu para tamu dengan hidangan khas Meksiko, yakni taco.

Baca juga: Naomi Watts resmi menikah dengan Billy Crudup

Acara pernikahan mereka direncanakan dan disiapkan oleh sang istri, Eavenson. Allman pun terkesan dengan hasil kerja keras istrinya tersebut. Setelah upacara pernikahan selesai, mereka berdua memutuskan untuk berbulan madu ke beberapa tempat, dari Dubai ke Milan, Italia hingga Danau Como sebelum Allman memulai tur Eropanya.

“Ini benar-benar menjadi tahun paling gila dalam hidup saya. Dengan cara yang baik, tentu saja,” kata Allman.

Baca juga: Aktor Yoon Bak umumkan akan segera menikah tahun ini

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023