Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Selasa (20/6) di antaranya AG menjadi saksi terakhir dalam sidang dengan terdakwa Mario dan Shane sehingga sidang dilakukan tertutup.

Kemudian, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus dugaan kebocoran data Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada perkara di Kementerian ESDM.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Hadirkan saksi di bawah umur sidang Mario-Shane berlangsung tertutup

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyelenggarakan sidang tertutup atas kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19) karena menghadirkan dua orang saksi di bawah umur, yakni D (17) dan AF (16).
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polda Metro Jaya naikkan ke penyidikan kasus dugaan dokumen KPK bocor

Polda Metro Jaya melanjutkan kasus dugaan kebocoran data Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada perkara di Kementerian ESDM dengan menaikkan ke tahap penyidikan karena ditemukan unsur peristiwa pidana dalam perkara tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto saat diwawancarai di Jakarta, Selasa (20/6/2023). (ANTARA/Ilham Kausar)
3. Ditlantas Polda Metro limpahkan penabrak di Cakung ke Ditreskrimum

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melimpahkan kasus penabrak pemotor hingga tewas di Cakung, Jakarta Timur kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Kuasa hukum APA sebut Mario sering ubah BAP kepada pihak Kepolisian

Kuasa hukum mantan saksi Anastasia Pretya Amanda alias APA, Enita Edyalaksmita menyebutkan Mario Dandy Satriyo (20) sering mengubah berita acara pemeriksaan (BAP) kepada pihak Kepolisian.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polres Jaksel ringkus penjual obat ilegal yang menyasar pembeli remaja

Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan tiga penjual obat-obatan ilegal berinisial AA, B, dan RK di kawasan Mampang dan Pancoran, dengan modus menjual obat terlarang tersebut kepada kalangan remaja.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2023