Milan (ANTARA News) - Tidak cukup mencetak gol semata wayang ke gawang Inter Milan, pemain AC Milan Stephan El Sharaawy menegaskan, "Harusnya kami mampu menyudahi babak pertama dengan 3-0".

Derby Milan atau "Derby della Madonnina" edisi ke-208 antara AC Milan melawan Inter Milan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu dinihari WIB, akhirnya berakhir imbang 1-1.

"Gol perdana di ajang Derby membuat saya benar-benar bangga, meski yang penting yakni memperoleh kemenangan," kata kepada Mediaset Premium.

"Kami harusnya mampu mengakhiri babak pertama dengan unggul 3-0 meski akhirnya kami beroleh hasil imbang. Kami beroleh dua peluang mencetak gol, tetapi penampilan Handanovic (penjaga gawang Inter) begitu hebat. Ia mampu menghalau sejumlah tembakan yang kami lepaskan," katanya sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Ketika mengomentari peluang yang didapat oleh Mario Balotelli - yang pernah membela Inter Milan - , ia mengatakan, "Benar-benar laga yang menegangkan bagi dia (Balotelli), dan kami berkata kepada dia agar tetap tampil rileks. Ia punya sejumlah peluang. Kalau saja tampil tenang, ia dapat mencetak gol".

El Shaarawy masih berusia 20 tahun, tetapi ia mampu tampil sebagai pemain yang berpengaruh di Milan. Kontraknya berpeluang diperpanjang di klub itu.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013