Jakarta (ANTARA) - Aktor Dylan Sprouse baru-baru ini sedang berduka pasca kematian anjing peliharaannya, Magnus, yang dianggap sangat berjasa menemani hidupnya dalam melewati banyak momen berkesan.  

Melalui people.com (23/6), Sprouse membagikan penghormatannya untuk mengenang magnus di akun media sosial miliknya @dylansprouse. Bintang Disney tersebut menulis bahwa Magnus telah meninggal empat hari yang lalu dan merasa sedih atas kematiannya.

“Raja Goblin (arti nama Magnus). Anjing luar biasa ini sekarang ada di anjing Valhalla,” tulis Sprouse.

Baginya, Magnus masih terlalu muda untuk pergi dan ia bersyukur dapat menghabiskan waktu yang berharga bersama Magnus. Ia dan Magnus telah menjadi rekan dan Magnus telah banyak membantunya dalam berbagai hal.

Sprouse juga mendorong pemilik anjing lain untuk sangat menyayangi anjing mereka. Di masa hidup mereka yang lebih singkat dibandingkan manusia, Sprouse menulis agar semua pemilik hewan peliharaan dapat memberikan pelukan selagi mereka masih hidup.

Baca juga: Anjing atau manusia yang lebih banyak menangis saat bertemu?

Sprouse mengakhiri tulisan di akunnya dengan penuh harapan dan berterima kasih pada Magnus atas dedikasinya selama ini. Saat waktunya tiba, Sprouse berjanji untuk bertemu kembali dengan Magnus sambil membawa mainan bola tenis kesukaannya.

Kolom komentar akun Instagram Sprouse pun dibanjiri oleh kata-kata simpati dan berduka dari rekan-rekan artis dan model. Model Ali Fournier, misalnya, ia menuliskan kalimat, “Bersitirahatlah dengan tenang, Magnus.”

Kabar duka tersebut muncul setelah Sprouse resmi mengumumkan pertunangannya dengan model Barbara Palvin delapan hari lalu. Setelah berbulan-bulan desas-desus berputar-putar di sekitar pasangan itu, pasangan tersebut memberitahukan berita pertunangan mereka melalui sebuah majalah.

“Kami tidak merasa perlu untuk sepenuhnya transparan dengan publik tentang aspek keterlibatan kami itu,” kata Sprouse saat itu.

Meskipun Sprouse dan Palvin kini sedang berduka atas meninggalnya Magnus, ingatan akan sang anjing kesayangan akan terus hidup di dalam hati mereka.

Baca juga: Mr Happy Face, pemilik gelar anjing yang paling tak menarik sedunia
Baca juga: Pepe dan Chimu anjing pendamping, beri keceriaan di Rumah Sakit Chili

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023