Jakarta (ANTARA) - Grup idola wanita di bawah naungan SM Entertainment aespa tampil ceria saat membawakan lagu “Yeppi Yeppi," dalam konser mereka bertajuk “Synk: Hyper Line in Jakarta” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Para anggota aespa yaitu; Karina, Giselle, Winter, dan Ningning bersama-sama tampil dengan ceria dan ajak penonton untuk merasakan alunan lagunya yang semangat dan ceria.

Baca juga: Tiket konser aespa di Indonesia dijual mulai 26 Mei 2023

Lagu “Yeppi-Yeppi” merupakan lagu dalam album mereka “Savage” pada Oktober 2021 silam. Melalui lagu “Yeppi-Yeppi,” para anggota aespa ingin menyampaikan tentang kepercayaan diri seseorang dan bagaimana seseorang melihat diri mereka.

Keempat anggota aespa tampil segar dengan balutan pakaian berwarna cerah dengan tarian tidak kalah energik dari penampilan lagu-lagu sebelumnya. Lagu “Hot Air Ballon” yang sebelumnya dimainkan tidak kalah menarik dan berhasil dinyanyikan dengan sempurna.

Konser aespa “Synk: Hyper LINE in Jakarta” merupakan konser tunggal perdana mereka di Indonesia dan disambut dengan antusias oleh para penggemar. Menjelang tiga tahun pasca debutnya, anggota aespa yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning telah menorehkan sejumlah karya.

Beberapa mini albumnya, yakni “My World”, “Girls”, dan “Savage” berhasil terjual dalam jumlah fantastis. Terbaru, lagu utama “Spicy” dalam album “My World” berhasil menarik jutaan penonton di kanal YouTube mereka dan menjadi perbincangan oleh netizen.

Baca juga: Giselle dan Ningning aespa akui suka nasi goreng Indonesia

Baca juga: aespa buka konser dengan lagu pembuka "Girls"

Baca juga: Konser aespa hadirkan instalasi foto berbentuk "Seubong"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023