Jakarta (ANTARA) - Aktor dan solois asal Korea Selatan Hwang Min Hyun resmi mengumumkan konser mini yang akan digelar di Jakarta pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Melalui akun Weverse resmi, Senin, PLEDIS Entertainment dan Hwang Min Hyun mengumumkan akan melaksanakan konser mini di enam negara, termasuk Indonesia. Konser mini bertajuk “The 2023 Hwang Min Hyun Mini Concert Unveil” akan digelar pertama kali di Seoul, Korea Selatan pada 4 Agustus 2023.

“Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami dengan semangat mengumumkan untuk acara yang akan datang bertajuk ‘The 2023 Hwang Min Hyun Mini Concert Unveil.’ Tur akan di bukan di Seoul, dan Min Hyun akan mengunjungi di lima kota di Asia untuk bertemu dengan Hwangdo (nama penggemar Min Hyun). Kami berharap Anda tertarik dan mendukung konsernya. Terima kasih,” tulis PLEDIS Entertainment.

Untuk konser mini Hwang Min Hyun di Jakarta, mereka akan bekerja sama dengan promotor Mecimapro. Konser akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

Baca juga: Hwang Min-hyun debut solo lewat album mini "Truth or Lie"
 
Selain Jakarta, Hwang Min Hyun akan mengunjungi kota di negara di Asia lainnya, yakni Taipei, Macau, Bangkok, dan Manila. Penggemar menulis perasaan antusias mereka dan dengan senang hati akan datang ke konser Min Hyun nanti pada kolom komentar akun Weverse sang bintang.

Sementara itu, Hwang Min Hyun kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktor. Dia didapuk sebagai pemeran utama dalam drama yang akan tayang bulan Juli mendatang berjudul “My Lovely Liar.”

Min Hyun akan berperan sebagai Kim Do-Ha bersama aktris Kim So-Hyun sebagai Mok Sol-Hee.

“My Lovely Liar" adalah drama romansa misteri baru tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Mok Sol-Hee (Kim So-Hyun) memiliki kemampuan supranatural untuk mendeteksi kebohongan dan membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Drama “My Lovely Liar" akan tayang perdana pada 24 Juli pukul 8:50 malam waktu Korea Selatan dan akan segera dirilis di kanal tvN.

Baca juga: Lee Seung Gi hibur para penggemar di ISTORA Senayan

Baca juga: Lee Je-hoon ungkap "Taxi Driver" bantu dirinya jadi aktor serba bisa

Baca juga: Kim Mingue di Jakarta: Ayang selamat bobok ya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023