Madrid (ANTARA News) - Lionel Messi tidak berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona pada Rabu pagi setelah rumahnya didatangi sejumlah dokter klub untuk merawat sakit demamnya, demikian keterangan Barcelona.

"Pemain Argentina itu menderita demam dan penyakit umum. Dokter-dokter tim pertama telah mengunjungi Messi di rumahnya, di mana mereka memberikan pengobatan yang diperlukan dan merekomendasikan agar dia beristirahat," demikian pernyataan di situs resmi Barcelona.

Messi bermain penuh selama 90 menit saat Barcelona secara mengejutkan tersingkir di Piala Raja pada Selasa malam, setelah dikalahkan musuh bebuyutannya, Real Madrid, di kandang sendiri dengan skor 1-3.

Bagaimana pun, Barcelona berharap peraih empat kali penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu dapat pulih untuk pertandingan lain melawan Real Madrid di Liga Spanyol (La Liga) pada Sabtu (2/3).

"Kamis ini tim diliburkan, dan mudah-mudahan pemain nomor punggung 10 Barca dapat berlatih pada Jumat sore, yang akan menjadi sesi latihan terakhir sebelum Clasico di liga di Bernabeu," catat Barcelona, yang dikutip kantor berita AFP.

Messi ambil bagian pada semua pertandingan liga musim ini, ketika Barca membangun keunggulan 16 angka atas Real Madrid di persaingan perebutan gelar juara La Liga.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2013