Jakarta (ANTARA News) - Seorang gadis yang juga keponakan dari mantan Petinju Nasional, Rahman Kili Kili bernama Ayuna Safitri (16) dilaporkan ke Polda Metro Jaya setelah menghilang dan diduga menjadi korban penculikan sejak 20 Februari 2013.

Ibunda Ayu Safitri, Emil di Jakarta, Jumat, menuturkan kejadian berawal dari acara musik pada salah satu televisi swasta nasional di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur pada 14 Februari 2013.

Saat itu, Ayu berkenalan dengan seorang perempuan keturunan dan saling tukar nomor telepon selular karena sesama penggemar penyanyi, Afgan Syahputra yang menjadi bintang tamu pada acara musik tersebut.

Emil menjelaskan perempuan itu, kerap menghubungi dan mengajak bertemu Ayu usai bertukar nomor telepon selular tersebut.

Ayu sempat bertemu dengan perempuan yang mengaku anak yatim piatu tersebut, namun putri pertamanya itu tidak kembali ke rumah setelah bertemu yang keempat kalinya dengan wanita tersebut sejak 20 Februari 2013.

"Saya khawatir Ayu menjadi korban penculikan anak di bawah umur," ujar Emil.

Sejak 20 Februari 2013 hingga saat ini, Emil belum mendapatkan informasi keberadaan Ayu, bahkan telepon selularnya juga tidak aktif.

Pihak keluarga korban telah melaporkan kehilangan Ayu ke Polda Metro Jaya pada 24 Februari 2013, guna ditelusuri keberadaannya.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengungkapkan pihak kepolisian sedang mencari keberadaan Ayu dengan membentuk tim gabungan.

(T014/Z003)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013