Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 62 pertunjukan akan memeriahkan hari terakhir penyelenggaraan Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Jumlah pertunjukan di penghujung JJF 2013 ini lebih banyak dibandingkan hari pertama dan kedua yakni masing-masing 60 pertunjukan. Karena jumlah pertunjukan lebih banyak, JJF 2013 juga dimulai lebih awal.

Berdasarkan jadwal di situs resmi www.javajazzfestical.com, pertunjukan di hari ketiga akan dimulai pukul 11.30 WIB.

Siapa saja mereka yang akan tampil?

Kedatangan pengunjung akan disambut Galaxy Jazz Big Band yang tampil di Java Jazz Stage. Di area terbuka yang terletak setelah pintu masuk utama JIExpo ini, pengunjung dapat menikmati musik jazz sore hari sambil duduk santai di bangku-bangku kayu.

Bagi penonton yang pada hari kedua tak sempat menyaksikan aksi Kaori Kobayashi, peniup saksofon asal Jepang nan seksi ini akan tampil lagi di B-I Hall MLD Spot.  

Makin malam jajaran musisi yang tampil makin menarik.

Salah satu penampilan yang wajib tonton adalah Oddie Agam bersama Twilight Orchestra pimpinan Addie MS di panggung D2 Djarum Super Mild Hall. Proyek spesial ini menandai empat dekade Oddie di industri musik. Pastinya, Oddie akan mengusung karya-karyanya dari era 1983 hingga sekarang di JJF 2013.

Tak hanya Oddie, proyek spesial lainnya di JJF kali ini adalah penampilan grup band The Groove bersama penyanyi berdarah Jepang dan Amerika, Monday Michiru. Mereka akan tampil di A-1 Tebs Hall.

Dan, magnet penonton malam ini adalah Craig David yang akan hadir di special show, D-2 Djarum Super Mild Hall.

Penulis lagu, DJ sekaligus bintang pop asa Inggris ini akan menghibur penggemarnya dengan sederetan hits-nya yang meledak di pasaran seperti "All The Way, "Rewind", "Insomnia", Don't Love You No More (I'm Sorry)", dan "Hot Stuff (Lets Dance)".
(R022)

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2013