-- Proyek pada situs Echelon akan menciptakan puluhan ribu lapangan pekerjaan dan miliaran dolar dalam pertumbuhan ekonomi wilayah Nevada Selatan

 

LAS VEGAS, 4 Maret 2013/PRNewswire/ -- Perwakilan Pemerintah wilayah Nevada, yang meliputi Gubernur Brian Sandoval dan Ketua Senat Mayoritas Amerika Serikat, Herry Reid, hari ini bergabung dengan Ketua Genting Group, KT Lim, untuk mengumumkan perencanaan proyek pengembangan transformasional baru pada situs Echelon di sepanjang Jalur Las Vegas. Pagi ini, Genting mengumumkan pembelian lahan seluas 87 hektar dari Boyd Gaming Corporation, yang nantinya akan digunakan untuk membangun 'Resorts World Las Vegas,' tujuan wisata Genting pertama di Las Vegas.

 

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130304/CL70362)

 

     "Kami sangat berterima kasih kepada para pemimpin Negara Bagian Nevada, Clark County, dan Kota Las Vegas untuk bergabung bersama kami dalam mengumumkan rencana pembangunan resor wisata fantastis di Amerika Serikat," kata KT Lim, Ketua dan Direktur Utama Genting Group. "Hari ini adalah hari yang luar biasa bagi Genting, Las Vegas, dan Negara Bagian Nevada, dan kami menantikan untuk dapat mendapatkan manfaat penuh dari peluang bisnis yang menjanjikan ini."

     "Masuknya salah satu pengembang resor perjudian dunia terkemuka ke Nevada merupakan bukti bahwa Las Vegas dan The Strip siap untuk hal-hal yang luar biasa di tahun 2013 dan di masa depan," kata Gubernur Brian Sandoval. " Genting Group dan Resorts World Las Vegas akan membuka ribuan lapangan pekerjaan baru di negara bagian kami, dan akan membantu kami menjaga pertumbuhan ekonomi kami pada jalur yang tepat meuju kesuksesan. Saya ingin menyambut kedatangan Genting ke negara bagian Nevada, dan kami semua menantikan lahirnya berbagai terobosan baru pada proyek dinamis ini."

     Resorts World Las Vegas akan menjadi tujuan wisata berkelas dunia dengan 3500 kamar pada pembangunan tahap pertama, serta fasilitas perjudian dengan areal seluas 175.000 meter persegi, dan beberapa restaurant dan pusat perbelanjaan mewah. Resor ini juga akan menampung ruang balai tambahan untuk pameran perdagangan Las Vegas, sehingga dapat membantu menjadi daya tarik tersendiri kota Las Vegas bagi banyak pelaku bisnis internasional yang kerap membutuhkan pelaksanaan pameran dan konferensi bisnis. Dalam tahap pembangunan dan operasionalnya, Resorts World Las Vegas disinyalir akan membuka ribuan lapangan pekerjaan bagi wilayah Nevada Selatan di tahun-tahun mendatang.

     "Semua orang sudah tahu bahwa Las Vegas merupakan pusat perjudian, wisata, dan hiburan terbesar dan terbaik di dunia, dan proyek ini adalah tambahan yang luar biasa bagi industri berkembang di Nevada dan Las Vegas. Proyek sekaliber ini tidak hanya akan mengundang lebih banyak pengunjung ke negara bagian kami, tapi juga akan menjadi keuntungan tersendiri bagi sektor ekonomi Nevada, dalam ruang lingkup lapangan pekerjaan dan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi Nevada Selatan yang berkesinambungan," ungkap Senator Harry Reid (D-NV).

     "Hal ini merupakan peluang yang tak tertandingi untuk memamerkan pencapaian global Resorts World selama beberapa dekade terakhir," tambah Lim.

     Genting Group saat ini telah memiliki fasilitas perjudian dan telah mendapatkan lisensi di wilayah Malaysia, Filipina, Inggris, Singapura, Bahama, dan Negara Bagian New York.

 

Informasi lebih lanjut tentang Genting Group dan Resorts World Las Vegas tersedia di www.genting.com.

 

     Resorts World Las Vegas dioperasikan oleh Genting Group,  perusahaan global yang dibentuk pada tahun 1965, yang memiliki berbagai tujuan wisata di Amerika, Malaysia, Filipana, Singapura, Inggris, dan beberapa negara yang terletak pada empat samudera. 45% saham kepemilikan Genting Group dimiliki oleh Norwegian Cruise Line dan Star Cruise. Selama lebih dari 40 tahun, Genting telah mengembangkan dan mengoperasikan banyak tujuan wisata yang mempekerjakan total 60.000 pegawai dan memberikan pengalaman wisata yang tak tertandingi kepada lebih dari 50 juta pengunjung tiap tahunnya.

 




 





Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013