Mamuju (ANTARA News) - Dua wanita muda di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, ditemukan tewas diduga akibat tersengat aliran listrik, terlibat dari luka bakar yang ada di punggung korban.

"Kedua korban ditemukan terbujur kaku diselokan seputaran Jalan Kurungan Bassi, sekitar pukul 05.30 Wita pagi tadi tepatnya di depan kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulbar. Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan bernama OI (18) dan Bela (19)," kata Ramli, saksi mata yang menemukan kedua korban tewas di lokasi kejadian, Rabu.

Menurutnya, dirinya menemukan dua sosok mayat setelah pulang menunaikan Shalat subuh di mesjid.

"Saat saya pulang dari mesjid, saya tersentak melihat ada dua sosok mayat di selokan dan memanggil warga lainnya untuk melaporkan kepada aparat kepolisian," katanya.

Ia menyampaikan, banyak yang menduga kedua korban tersengat aliran listrik sebab dilokasi kejadian ada kabel bentangan listrik putus merngarah ke selokan.

"Bagian belakang korban terdapat luka bakar. Makanya, warga menduga korbang meradang nyawa akibat menyentuh tegangan listrik berkekuatan tinggi," ujarnya.

Ramli menyampaikan, kedua korban ini diketahui warga asal daerah Kabupaten Pinrang Sulawesi Seatan yang saat ini bermukim di jalan Wahab Azazi Mamuju.

Sementara itu anggota Polres Mamuju, Sampra mengatakan belum mengetahui penyebab meninggalnya dua wanita ini, karena masih menunggu hasil otopsi

"Hasil otopsi belum ada, jadi kami belum bisa memberikan informasi pasti mengenai penyebab kematian mereka. Namun diduga kematian keduanya akibat tersengat listrik," ungkapnya.

Pastinya kata dia, hasil pemeriksaan terhadap kedua korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.

(KR-ACO)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013