Jakarta (ANTARA News) - Ganda campuran Markis Kido-Pia Zebadiah melaju ke perempat final All England Super Series Premier setelah memenangi laga 16 besar, Kamis sore WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di National Indoor Arena, Birmingham, pasangan kakak-beradik ini mengalahkan ganda Korea Selatan Shin Baek Choel-Jang Ye Na 21-11, 21-18.

"Tadi kami dari awal sudah bisa bermain menekan lawan terus. Jadi mainnya lebih enak," ujar Kido mengenai kunci kemenangan mereka.

Selanjutnya, pada babak delapan besar turnamen berhadiah total 400.000 dolar AS tersebut, pasangan peringkar 12 dunia itu akan melawan pemenang pertandingan antara unggulan keenam asal Thailand Sudket Prapakamol-Saralee Thoungthongkam melawan Ong Jian Guo-Lim Yin Loo dari Malaysia yang belum berlangsung.

"Lebih fokus lagi besok mainnya," kata peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 saat berpasangan dengan Hendra Setiawan itu mengenai pertandingan berikutnya.
 
Sementara itu pasangan Indonesia lainnya Praveen Jordan-Vita Marissa kalah di tangan unggulan kelima asal China Zhang Nan-Zhao Yunlei dalam dua game langsung 11-21, 16-21.

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013