Jakarta (ANTARA) - Kim Gyu-vin, personel grup idola K-pop ZEROBASEONE menghentikan semua aktivitasnya di dunia hiburan karena masalah kesehatan dan pengumuman ini disampaikan agensi WAKEONE Entertainment pada Selasa, atau satu hari setelah debut ZEROBASEONE.

Agensi ZEROBASEONE, seperti disiarkan Soompi, Selasa, menyatakan sang idola akan mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan diagnosis dan perawatan.

"Kim Gyu-vin saat ini mengalami pusing sehingga dia beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Dia berencana mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh berdasarkan rekomendasi dokter," kata mereka.

Baca juga: ZEROBASEONE bicara cerita di balik "YOUTH IN THE SHADE"

Agensi ZEROBASEONE berkomitmen menjadikan kesehatan artis mereka sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan para artis.

Sementara itu, ZEROBASEONE resmi debut sekaligus meluncurkan album mini pertama mereka, berjudul "YOUTH IN THE SHADE" pada Senin (10/7). Pemimpin grup Sung Han-bin mengatakan album debut itu berbicara tentang masa muda dan naungan yang hidup berdampingan.

Album itu memuat "In Bloom" sebagai lagu utama. Personel grup Park Gun-wook menuturkan lagu itu bergenre drum and bass serta membawa getaran bagus dengan melodi yang familiar.

Bagian hook memiliki tempo cepat yang menciptakan suasana yang menyegarkan. ZEROBASEONE menambahkan penampilan energik kala membawakannya.

Menurut Hanteo Chart, "YOUTH IN THE SHADE" terjual total 1.240.700 eksemplar pada hari pertama penjualannya dan menjadikannya album debut pertama yang terjual lebih dari 1 juta keping dalam satu hari.

Baca juga: Sung Han-bin pimpin ZEROBASEONE

Baca juga: TVXQ berkolaborasi dengan Super Junior untuk lagu spesial musim dingin

Baca juga: Tampil di Indonesia, SuJu K.R.Y. bawakan lagu-lagu di album perdana

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023